Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Health

Cancer Support Kuningan, Bagikan Paket Sembako dan Kursi Roda

KUNINGAN (MASS) – Cancer Support Kuningan, yayasan kemanusiaan yang banyak bergerak melakukan pendampingan pasien cancer, membagikan ratusan sembako di berbagai daerah di Kuningan.

Pembagian paket yang dilakukan mulai Selasa (12/10/2021) itu, merupakan kolaborasi antara yayasan, bersama Telkomsel Poin dan Kitabisa.com.

Ketua yayasan Sari Maryati menyebut, ada 216 paket yang akan dibagikan ke warga isoman dalam dua hari kedepan.

“Hari ini saja, kita lakukan di beberapa titik seperti di Jalaksana, Manislor, Cilimus, serta beberapa desa di Kecamatan Pancalang (Sarewu dan Sumbakeling),” sebutnya di sela-sela pembagian.

Menambahkan, Sekretaris yayasan Nining Rana Suparman mengatakan pembagian akan dilanjutkan pada hari kedua dengan sasaran Kuningan selatan.

“Hari ini, bukan cuman pembagian sembako, tapi pembagian roda. Kita juga akan kunjungan ke pasien cancer,” imbuhnya.

Adapun, saat pembagian sembako, para pengurus dan relawan terlihat ceria membagikan satu persatu bingkisan ke warga. Kegiatan pembagian yang tersebar di beberapa wilayah itu, berlangsung sampai sore hari.

Di beberapa tempat, pembagian sembako ditemani aparat desa. Namun, di Kecamatan Pancalang, pembagian dikawal langsung Kapolsek setempat dan anggota lainnya. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru

PAM

PD

Bank Kuningan

PKB

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS)- Warga  Kecamatan Ciawigebang dibuat panik pada Jumat  (22/10/2021) pagi. Pasalnya, mereka mendapatkan pesan melalui whatsapp yang berisi adanya acaman bom di semua...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Festival yang digelar Disporapar dalam rangka peringatan Hari Pariwisata Dunia, dinilai salah lokasi. Hal itu disampaikan warga Kecamatan Subang, Nurkholik. Kholik...

Inspiration

KUNINGAN (MASS) – Selagi masih menyandang mahasiswa, berwirausaha lebih banyak jalan. Hal itulah yang tersirat saat Tasya Komarasari, perempuan cantik asal Desa Pagundan Kecamatan...

Anything

KUNINGAN (MASS)- Sahabat Ganjar DPC Kuningan terus genjar  memperkenalkan Ganjar Pranowo sebagai calon Presiden RI 2024 kepada masyarakat luas. Kali ini para supir angkot...

Advertisement