Rocky Gerung Hadir di Kuningan

KUNINGAN (MASS) – Tokoh nasional yang dinilai kritis, Rocky Gerung, hadir di Kuningan, Senin (18/2/2019). Kedatangan RG untuk mengisi diskusi publik yang diselenggarakan oleh BEM Uniku.

Diskusi publik dengan tema ‘Membangun pandangan positif generasi millenial dalam menumbuhkan jiwa entrepreneur di era globalisasi’ diikuti sekitar 700 orang. Sekitar pukul 14.40 WIB, RG bersama Dr Anggawira MM tiba di Aula Mayang Catering.

Ketua pelaksana diskusi publik Ryan Darmansyah Intani mengatakan, diskusi publik ini bukan ada kepentingan politik manapun apalagi menyangkut pilres.

“Kita di sini mengadakan diskusi publik karena memang sebenarnya untuk mengembangkan lagi sisi intelektual dalam mengembangkan dibidang kewirausahaan. RG hadir dikhususkan untuk membuka intelektual generasi millenial dibidang kewirausahaan,” jelas Ryan.

Sementara itu, mengawali sambutannya, Presiden Mahasiswa BEM Uniku Fery Rizkiana Tri Putra menegaskan kepada para peserta diskusi publik untuk tidak mengacungkan jari yang melambangkan dukungan kepada pasangan calon presiden.

“Mohon maaf, saya tegaskan sekarang silakan keluar sebelum dimulai acara ini,” seru Fery disambut tepuk tangan peserta.

Fery menjelaskan, tujuan diselenggarakan acara ini untuk menumbuhkan bagaimana pemikiran yang visioner yang membangun pikiran ke depan agar pemikirannya terbuka.

“Semoga dalam acara ini kita dapat membuka pikiran kita membuka semangat kita untuk lebih menumbuhkan jiwa entrepreneur kita di era globalisasi. Yang katanya sekarang bukan lagi era millenial lagi. Sekarang zamannya 4.0 untuk masalah ekonomi. Dan semoga bang Rocky bisa memberikan arahannya untuk rekan-rekan di sini,” harapnya. (ali)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com