PT Adhi Karya Datang Bawa Uang dan Barang

KUNINGAN (MASS)- PT Adhi Karya (Persero) Tbk dibawah pimpinan V Partha Sarathi kembali memberikan bantuan untuk korban bencana di Kabupaten Kuningan. Bantuan tersebut berupa uang tunai sebesar Rp50 juta.

Bukan hanya uang tapi juga menyerahkan bantuan berupa barang senilai Rp70 juta. Bantuan diterima secara langsung oleh Pejabat Sekda  H Dadang Supardan, pada Kamis 15 maret 2018  di Pendopo Kabupaten Kuningan

Setiap tahun memang perusahaan selalu menatlurkan  CSR. Untuk tahun ini sudah Rp125 juta bantuan yang di salurkan untuk kabupaten Kuningan.

V Partha Sarathi mendoakan kepada para korban bencana untuk tetap selalu sabar dalam menghadapi cobaan ini, karena pada hakekatnya ini merupakan ujian dari yang maha kuasa.

Sementara itu Pejabat Sekda H Dadang Supardan sangat menyambut baik atas diberikannya bantuan untuk korban bencana di Kabupaten Kuningan. Untuk saat ini Pemerintah Kabupaten Kuningan sedang dalam tahap pemulihan bencana.

Berbagai elemen sudah diketuk oleh Pemeritah Daerah Kabupaten Kuningan mulai dari perbankan, pengusaha dan tokoh-tokoh masyarakat untuk dapat berperan dalam penanganan bencana ini.

Dengan banyak bantuan maka akan semikin meringankan Pemkab Kuningan dalam  mengtasi bencana. Seperti diketahui dibutuhkan sekitar 1200 hunian sementara untuk warga yang tempat tinggalnya terkena bencana dan terancam bencana.(agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com