Pindah ke Tempat Baru, Kantor bank bjb KCP Luragung Lebih Luas dan Nyaman

KUNINGAN (MASS)- Kenyamanan adalah hal yang sangat diperhatian oleh manajemen bank bjb Cabang Kuningan, termasuk pelayanan di Kantor KCP. Untuk itu pada tahun 2018 dan 2019 beberapa Kantor Cabang Pembantu direlokasi ke tempat baru.

Salah satunya adalah KCP Luragung. Sebelumnya berada di Desa Luragunglandeuh, kini berpindah ke Desa Cirahayu depan Mapolsek Luragung. Peresmian kantor dilakukan pada Selasa (28/5/2019)  pagi oleh Bupati Kuningan H Acep Purnama.

Tampak hadir Pincab bank bjb Kuningan Maman Rukmana, Pimpinan KCP Luragung Didi, Ketua Baznas H Encu Sukat, Kepala Kantor Bapenda Jabar P3D Wilayah Kuningan atau Samsat Kuningan Dra Hj Susiawati MAP, para camat di 8 wilayah dan warga sekitar. Pada kesempatan tersebut hadir juga para anak yatim penerima santunan dari bank bjb.

“Semakin meningkatnya nasabah kita, maka pelayanan pun kita tingkatkan. Sekarang kantor KCP lebih luas, lebih nyaman dan terdiri dua lantai, sehingga hal ini akan membuat nasabah lebih nyaman baik nasabah bank maupun yang Payment Point Samsat Kuningan,” tandasnya.

Diterangkan, sebagai rasa syukur pada peresmian diberikan santunan kepada beberapa anak yatim. Pada kesempatan itu juga dilakukan penyerahan dana sponsorship dari bank bjb kepada Baznas Kuningan sebesar Rp26.250.000 yang merupakan sumbangan kegiatan penyaluran paket sembakodhuafa tahun 2019.

Ditempat yang sama, Pimpinan KCP Luragung Didi, mengaku, pindah kantor baru merupakan pilihan terbaik karena nasabah meningkat. Perlu diketahui bank bjb KCP Luragung melayani delapan kecamatan yang berada di wilayah timur Kuningan.

“Untuk gaji PNS pasti oleh kita, belum juga RS KMC luragung yang sudah berkerjasama, maka kita terus meningkatan pelayanan,” ujar pria yang baru  bertugas di Luragung selama delapan bulan itu.

Sementara itu, Bupati Kuningan mengaku bergembira terus meningkatnya pelayanan bank bjb khusus di Kuningan timur. Dengan pelayanan meningkat nasabah akan lebih nyaman.

“Perlu hadirin ketahui Luragung memilki sejarah dengan berdirinya Kuningan. Dulu pusat pemeritahan disini dan tidak mungki suata saat Luragung akan kembali lagi seperti dulu dan saat ini sudah mulai terlihat dengan pertumbuhan pembangunan yang pesat,” ujarnya.

Sebelum dilakukan penandatangan prasastri dan juga gunting pita, diserahkan satunan kepada anak yatim. Usai peresmian bupati masuk ke dalam ruangan baik di lantai satu maupun lantai dua. Bupati memuji kantor yang luas dan nyaman. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com