Pameran Pembangunan Ditutup Malam Ini

KUNINGAN (MASS) –  Bagi warga Kuningan yang belum pernah berkunjung ke Pekan Raya Kuningan (Pameran Pembangun),  malam ini (Minggu Malam) akan ditutup oleh Bupati Kuningan H Acep Purnama MH. Meski dalam jadwal akan berlangsung hingga tanggal 10 September.

Namun orang satu di Kuningan tersebut memilih melakukan penutupan pada tanggal 9 karena pada tangga 10 September akan dilakukan tablig akabr di Pendopo Kuningan. Tablig akbar dilakukan untuk menyambut Tahun Baru Hijriyah  1 Muharram 1440 H.

“Pameran ditutup tanggal 9 karena alasan mau tablig akbar. Kita fokus pada peringatan tahun baru pada tanggal 10-nya,” ujar Acep Purnama.

Terpisah, Direktur PDAU Kuningan Imam Rozali ST mengatakan, penutupan pameran memang dilakukan pada tanggal 9 September. Tapi, pameran hingga tanggal 10 September karena sudah kontrak dengan penyewa. Sehingga meski sudah ditutup tapi warga bisa datang pada hari Senin.

“Tidak ada masalah karena ini demi kebaikan semua pihak. Kebetulan tanggal 10 jatuh pada tahun baru Islam maka tentu kita harus menghargai,” jelasnya.

Selain masalah pengunjung yang membludak Imam juga menyoroti sukses Audis Menuju Bintang. Lomba nyanyi dangdut ini banyak ditonton karena pesertnya  dari tiap desa. Para kepala desa membawa suporter ke PRK sehingga pengunjung membludak.

“Kita hanya persiapan tiga minggu tapi suksesnya luar biasa. Tahun depan kalau kami masih dipercaya ditargetkan ada 3.000 peserta dan akan dipersiapkan tiga bulan sebelum acara,” ujarnya. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com