Ingin Lebih Ganteng? Datang ke Perempatan Manislor

KUNINGAN (MASS)- Ditengah geliatnya fashion anak muda, banyak orang ingin berlomba-lomba untuk tampil modis dan trendi. Tak terkecuali dengan model rambut, karena rambut adalah mahkota bagi kaum lelaki. Maka, harus menata sedemikan baik agar lebih terlihat ganteng.

Di Kabupaten Kuningan sendiri tempat potong rambut atau barber shop jumlahnya sangat banyak dengan menawarkan berbagai konsep baik kenyamanan maupun harga yang lebih murah. Salah Satu tempat barber yang bisa mewujudkan keinginan konsumen dengan berbagi potongan rambut adalah Barberklil.

Tempatnya cukup strategis yakni di Simpang Empat Manislir  Desa Manislor Kecamatan Jalaksana. Ryan Dwi Septian yang akan memuaskan keinginan konsumen dengan skil yang dimilikinya. Tinggal menyebuktan model seperti apa maka Ryan pun langsung mengerjakan keinginan konsumen.

Mengenai harga, lajang yang baru berusai 23 tahun ini mengaku  sangat murah dan terjangkau  yakni   Rp10 ribu hingga Rp25 ribu. Baginya dengan harga seperti itu maka semua kalangan bisa datang.

Meski begitu barber ini lebih dominan  menyasar pasaran untuk anak muda yang ingin tampilan dengan rambutnya stylish. Kendati  barber sederhana, tetapi untuk peralatan dan perlengkapan cukup lengkap, ditambah lagi ruangan yang nyaman dan harum.

“Silahkan datang dan buktikan. Insya Allah saya akan mewujudkan kenginan apa pun itu model rambutnya,” ujarnya yang mengaku sudah lima tahun menggeluti profesi ini.

Ryan mengaku, selama ini jasa barber identik dengan warga Kabupaten Garut dan Tasikmlaya, maka ia ingin membuktikan bahwa warga Kabupaten Kuningan pun bisa dan memiliki keahlian yang tidak kalah hebatnya.

Warga asli Manislor ini menerangan, dalam menjalakan usaha tidak murni mencari untung. Sebagai bukti Barberkill  pernah mengadakan bakti sosial cukur rambut gratis di Open Space Galeri Linggarjati. Selain memberikan sumbangan kepada warga yang terkena bencana.

“Hidup itu harus berimbang karena sebagai mahluk sosial kita harus saling bantu dan tentu dengan begitu maka hidup akan lancar,” jelasnya.

Sementara itu, banyak pelanggan yang mengaku puas dengan servis yang diberikan oleh Ryan. Banyak kaula muda yang merasa kenginannya bisa diwujudkan. Skil dalam memotong rambut memang tidak semua dimiliki hanya mereka saja yang benar-benar ahli.

“Saya sangat nyaman cukur di sini, hasil dan pelayanannya tidak mengecewakan. Rekomended banget untuk kalian semua yang ingin mengatur gaya rambut yang sesuai keinginan. Skill barberman nya keren” ungkap Fivo salah satu pelanggan.(agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com