Ingin Beramal dan Makan Batagor Gratis? Yuk ke AS Putra Motor

KUNINGAN (MASS)- Bagi anda yang ingin beramal dalam membantu warga yang membutuhkan darah, maka diler Honda AS Putra Motor memfasilitasi kegiatan donor darah.  Warga tinggal datang ke diler. Setelah beres bisa menikmati satu porsi batagor Bandung yang sangat lezat.

Kegiatan donor darah diselanggarkan Sabtu dari jam 09.00 WIB hingga selesai. Acara dipusatkan di diler yang berada di Kawasan Cirendang. Donor  darah bukan hanya aktivitas sosial, tapi juga wujud kebiasaan hidup sehat dan  banyak manfaat lainnya.

Sedikitnya, ada lima  manfaat donor darah yakni menjaga kesehatan jantung, meningkatkan produksi sel darah merah. Kemudian membantu penurunan berat badan,  mendapatkan kesehatan psikologis dan terakhir mendeteksi penyakit serius. Maka, dengan berbagai manfaat itu pendonor mendapatkan berbagai kelebihan.

“Ini acara rutin kami tiga bula sekali. Setetes darah sejuta harapan. Begitu besar makna dari donor maka kami memilik rutin tiga bulan. Kami sediakan batagor sebagai hadiah bagi warga. Ingat mendonorkan darah itu pahalanya sangat besar, terlebih kebutuhan darah di Kuningan meningkat,” ujar PIC AS Putra Motor Yayan Sugianto, kepada kuninganmass.com, Sabtu (15/9/2018).

Mengenai jamuan batagor lanjut dia, selain melestarikan makanan khas Jabar, juga agar pendonor merasa senang. Pihaknya dalam berbisnis selalu tidak melupakan kegiatan bhaksos karena  sudah menjadi kewajiban perusahaan.

“Semoga ini bermanfaat membantu stok darah di PMI. Bagi warga yang ingin datang kami tunggu karena acara dimulai jam 09.00 WIB,” ujar pria yang dikenal ulet ini. (agus)

 

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com