Dukung Jumsih, bank bjb Serahkan Alat Kebersihan

KUNINGAN (MASS) – Kegiatan Jumsih yang saat ini terus digencarkan oleh Ketua TPP Kuningan mendapatkan dukung dari bank bjb Cabang Kuningan. Dukungan itu dibuktikan dengan pemberian bantuan alat kebersihan kepada TP PKK Kabupaten Kuningan.

Alat kebersihan itu berupa tong sampah, serok dan lain sebagainya. Acara penyerahan bantuan tersebut dilakukan dalam  apel pagi di Lingk Setda Kuningan di lapangan Upacara pada Senin (29/7/2019).

Pincab  bank bjb Cabang Kuningan Maman Rukmana MM menyerahkan secara simbolis alat-alat kebersihan tersebut kepada Ketua TP PKK Hj Ika Acep Purnama.  Bupati Acep Purnama dan Sekretaris Daerah Dr H Dian Rachmat Yanuar, MSi ikut menyaksikan penyerahan bantuan itu.

“Bantuan alat kebersihan tersebut sebagai bentuk kepedulian BJB Cabang Kuningan terhadap program Pemerintah Kabupaten Kuningan yaitu program Jumsih (Jumat Bersih ). Sebagai perbankan kami juga turut mensukseskan program Pemerintah Kabupaten Kuningan, kami juga ingin Kuningan bersih, sehat, dan indah,” sebut Maman.

Sementara itu Bupati Kuningan  H Acep Purnama  mengucapkan terima kasih kepada bank bjb  Cabang Kuningan yang selama ini selalu mendorong program-program Pemerintah Kabupaten Kuningan. bjb selalu berkomitmen untuk terus mendorong suksesnya program Pemerintah daerah apalagi program-program sosial kemasyarakatan, untuk itu atas nama Pemerintah daerah mengucapkan terima kasih sedalam-dalamnya.

Selain itu, bupati juga mengajak kepada perbankan-perbankan lainnya yang ada di Kabupaten Kuningan ikut mensukseskan program-program Pemerintah Daerah, karena dorongan dan bantuan dari perbankan dan swasta akan sangat membantu mempercepat pembangunan di daerah.(agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com