Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Business

Perbankan Tetap Buka Selama Libur Lebaran

KUNINGAN (MASS)- Meski cuti besama, tetapi beberapa perbankan di Kabupaten Kuningan pada saat libur lebaran tetap melayani nasabah. Salah satunya adalah bank bjb Cabang Kuningan.

Menurut Pincab bank bjb Cabang Kuningan Maman Rukmana, pihaknya tetap melayani nasabah meski hanya pelayanan terbatas yakni pada tanggal 1-4 Juni serta tanggal 7 Juni.

“Kami infokan bjb tetap melayani nasabah. Semoga dengan ini bisa membantu nasabah yang membutuhkan layanan kami,” jelas Maman, Jumat (31/5/2019) sore.

Diluar tanggal itu, bank bjb libur, meski begitu nasabah tidak perlu panik karena bisa bertransaksi melalui jaringan ATM. Total ada 32 ATM, sebelumnya ada 26 ATM yang tersebar di semua kecamatan yang ada di Kabupaten Kuningan.

“Selama libur ada petugas piket ATM, Layanan ATM akan tetap on 24 jam, untuk itu nasabah bjb bisa transaksi dimana saja,” jelasnya.

Sementara itu, bagi pelaku usaha adanya bank buka dihari libur merupakan hal penting karena bisa transaksi. Baik itu pelaku usaha SPBU, swalayan dan yang lainnya. (agus) 

Advertisement. Scroll to continue reading.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Business

KUNINGAN (MASS)-  Agar pelaksaanna even internasional sukses,  bank bjb Cabang Kuningan menyerahkan bantuan sebagai sponsor sebesar Rp500 juta kepada pantia TdL 5 . Bantuna...

Business

KUNINGAN (MASS) – Kegiatan Jumsih yang saat ini terus digencarkan oleh Ketua TPP Kuningan mendapatkan dukung dari bank bjb Cabang Kuningan. Dukungan itu dibuktikan...

Business

KUNINGAN (MASS)- Menjadi nasabah bank bjb Cabang Kuningan benar-benar dimanjakan. Bukan hanya mendapatkan apa yang diinginkan tapi juga mendapatkan hadiah. Seperti pada Kamis (27/6/2019),...

Education

KUNINGAN (MASS)- Bupati Kuningan menghadiri Kegiatan Buka Bersama dan Pemberian Santunan kepada Anak Yatim/Piatu di Bulan Ramadhan 1440 H Tahun 2019 yang digelar oleg...

Advertisement