Butuh Hunian Exclusive di Kota Kuningan?

KUNINGAN (MASS) – Bagi anda yang menginginkan hunian exclusive di Kota Kuningan, kini telah hadir Golden Rose Residence. Lokasinya cukup strategis berada di Kelurahan Cirendang Kecamatan Kuningan, hanya puluhan meter saja dari Taman Cirendang.

Hunian ini memiliki stok terbatas hanya 8 unit. Type rumahnya 45/104 dengan ukuran 8×13 meter persegi. Dua kamar tidur, ruang tamu, taman hingga dapur, ditata secara exclusive yang bakal membuat anda tergiur.

Tampak depan Hunian Exclusive Golden Rose Residence

“Spesifikasinya, struktur pondasi batu kali. Untuk lantai, utama dan teras 60×60 dengan kamar mandi 30×30. Pintunya kusen alumunium double plywood. Plafond rangka besi hollow. Atap rangka baja ringan genteng beton. Untuk sanitasi, closet duduk, floor drain alumunium,” sebut Marketing Officer, Devi, Jumat (9/8/2019).

Belum lama dilaunching, hunian Golden Rose Residence sudah menerima beberapa pesanan. Devi mengatakan, saat ini tinggal 3 unit yang masih dipasarkan. Harga jualnya senilai Rp475 juta, sudah termasuk pemasangan instalasi listrik PLN (1300), pemasangan air bersih PDAM, IMB dan PPN. Terdapat pula bonus water heater di kamar mandi.

“Booking Fee hanya Rp3 juta. Bisa KPR dengan angsuran 5 tahun, 10 tahun, 15 tahun dan 20 tahun. Besaran DP dimulai Rp47,5 juta, atau Rp71 jutaan. Untuk informasi lebih lengkap dapat menghubungi atau WA dinomor 081219277833,” ujar Devi. (red/adv)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com