Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Business

Bakal Hadir, Area Pertokoan dan Percetakan Di Cirendang

KUNINGAN (MASS) – Dalam waktu dekat, akan hadir area pertokoan dan percetakan di Jalan Siliwangi Kasturi no 24 Cirendang) Kuningan. Area ini, merupakan pengembangan yang dilakukan Toko Serba Indah.

Ya, Toko Serba Indah sendiri merupakan toko yang dikenal sebagai gudangnya kertas dan berbagai jenis ATK.

Selain itu, toko yang sudah berdiri sejak 2004 itu, menyediakan juga bahan tinta serta plastik undangan berbagai merk, jenis dan harga. Melayani kebutuhan pribadi, maupun komersil. Satuan ataupun grosir-an.

Pengelola dan karyawan toko tersebut, Indah menyebut kedepan, di tempatnya ini akan menjadi area pertokoan dan percetakan. Letaknya, tepat di area bagian belakang toko.

“Sekarang sedang dibangun dua lantai di bagian belakang. Lantai bawah udah selesai, udah ada yang siap ngisi juga, cuman karena lantai atasnya masih ada pekerjaan, kita belum operasi,” imbuhnya.

Ruko-ruko yang dibangun, terlihat sudah siap pakai di bagian belakang. Dengan bangunan yang luas, dan aman untuk parkir, tempat ini diproyeksikan jadi pusat area toko dan percetakan khususnya di Kuningan.

Saat ini, masih ada beberapa ruko yang siap diisi jenis usaha. Lokasinya yang dekat pusat kota, dan tepat pinggir jalan, tentu jadi sangat strategis untuk berbisnis.

Serba Indah sendiri, bisa dikontak melalui Instagram @serbaindah_kuningan atau langsung via WA di 0812-2312-8880. (eki)

Advertisement. Scroll to continue reading.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

PD

PKB

Advertisement
Advertisement

Bank Kuningan

Advertisement

You May Also Like

Law

KUNINGAN (MASS) – Pemohon sita eksekusi lahan Mayasih Cigugur, Jaka Rumantaka, turunan Pangeran Madrais dan Tedjabuana, membantah bahwa lahan yang akan dilakukan konstatering dan...

Business

CILIMUS (MASS) – Pada Jumat (6/5/2022) malam kemarin, Coffee and Resto Saung Tengah Sawah di Desa Linggaindah Kecamayan Cilimus, resmi di-launching secara resmi. Kedai...

Incident

KUNINGAN (MASS) – Kecelakaan laka lantas di Jalan Baru Lingkar Timur yang melibatkan dua kendaraan, tidak memakan korban jiwa. Hal itu dipastikan Kapolres Kuningan...

Religious

KUNINGAN (MASS) – Keluarga Alumni Pondok Pesantren Al-Mutawally (KAPPA), menggelar halal bi halal dengan tema “Membangun Ukhuwah Makhluqiyah, Memperkuat Soliditas, Mengasah Solidaritas Alumni” pada...

Advertisement