BRI Bagi-bagi Mobil, Motor dan Barang Elektronik

KUNINGAN (Mass) – BRI Cabang Kuningan, Selasa (9/5/2017) pagi menggelar undian Simpdes Semeter II tahun 2016. Undian bagi nasabah tabungan Simpedes ini dilakukan di Al-Kenzie Convention Hall (Mayang Wedding Area).

Acara yang dihadiri oleh Bupati Kuningan H Acep Purnama itu bukan hanya mengundi hadiah utama berupa satu unit All New Avanza. Tapi juga motor, kulkas, televisi, mesin cuci hingga hadiah menarik lainnya.

Hadiah utama sendiri diraih nasabah Unit BRI Cilimus II asal Perum Griya Sarasi Kelurahan Ciporang Kecamatan Kuningan. Sedangkan hadiah lainnya diraih secara merata oleh nasabah yang ada di 32 kecamatan.

Bupati Acep Purnama mengucapkan selamat kepada para pemenang undian Panen BRI. Bagi yang belum mendapatkan hadiah diharapkan terus menabung. Karena semakin sering maka semakin besar peluang mendapatkan hadiah.

Pada kesempatan itu, Acep mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak BRI yang selama ini banyak membantu warga Kuningan terutama dalam mengembangkan usaha. Selama ini pihaknya menilai BRI telah mengangkat derajat dan martabat warga Kuningan.

“Salah satu indokator majunya suatu daerah adalah meningkatnya IPM dari sektor daya beli. Saya yakin BRI bisa ikut mendongkrak daya beli itu,” ucap dia.

Sementara Pincab BRI Kuningan Dede Supriatna mengucap selamat kepada para pemenang. Hadiah yang diberikan nasabah merupakan hadiah yang diberikan atas loyalitas yang diberikan selama ini.

“Bagi yang belum beruntung, ayo terus tingkatkan saldo. BRI membuktikan semua nasabah berkesempatan sama dan ini terbukti pemenang selalu berbeda-beda setiap undian,” jelas Dede yang diamini ketua Panitia Anto Subandi.

Diterangkan, undian yang  dilakukan BRI dua kali dalam setahun. Hadiah yang diberikannya pun sangat banyak sehingga kesempatan untuk menang terbuka. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com