Bank bjb Sumbang TDL

KUNINGAN (MASS)- Pelaksanan balap sepeda Tour de Linggarjati selalu mendapatkan dukungan bank bjb. Begitu juga pada tahun ke 4 pelaksanaan balap sepeda bertraaf internasional.

Bantuan yang diberikan adalah uang Rp500 juta. Bantuan itu diserahkan oleh perwakilan bank bjb Kuningan Sri Ermawati dan Manajer Konsumer  Lili kepada Ketua TDL Agus Sadeli. Mereka berdua mewakili Pincab bank bjb Maman Rukmana.

Pencerahan bantuan dana diberikan pada saat apel pagi di halaman Setda. Sekaligus juga pelesapan kontingen Peparda Kuningan.

Bank kebanggaan warga Jabar dan Banten ini menggelontorkan bantuan dana sebesar Rp500 juta.  Bantuan ini sangat penting karena estimasi kebutuhan dana untuk even internasional itu diatas Rp2 miliar.

“Semoga bermafaat dan membantu proses TDL. bank bjb selalu komitmen untuk TDL hingga tahun ke 4,” ujar Maman.

Terpisah, Agus Sadeli mengaku,  dengan bantuan yang diberikan bank bjb ini sangat membantu, karena kebutuhan dana cukup besar. Memang bantuan tidak semua uang tunai. Seperti dari Kemenpora dan Kemenpar.

“Sangat membantu kami. Kami berharap ada bantuan lainnya sehingga membuat TDL lancar dan mencapai hasil yang diinginkan,” ujar Agus.. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com