Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Anything

Bupati Puji UPK Mekar Mandiri

KUNINGAN (Mass) – Bupati Kuningan H Acep Purnama MH memuji Unit Pengelola Kegiatan (UPK) Mekar Mandiri Kecamatan Cigandamekar yang mampu memiliki kantor dengan bangunan yang cukup megah. Orang nomor satu di kota kuda itu berharap dengan adanya kantor baru  lebih memberikan motivasi serta memberikan pelayanan yang lebih baik lagi bagi masyarakat.

Kedepan Acep berharap diseluruh wilayah Kabupaten Kuningan khususnya di tingkat kecamatan dapat mempunyai kantor seperti ini. Hal ini  agar pelayanan lebih baik lagi.

“UPK mempunyai peranan penting dalam pengelolaan kegiatan baik berupa administrasi dan keuangan dana PNPM di tingkat kecamatan.  Saya berharap agar para pengelola kegiatan mempunyai kemampuan untuk mengelola kegiatan agar UPK ini dapat berjalan dengan baik dan dapat melayani masyarakat,” tandas Acep.

Acep sendiri didaulat untuk meresmikan bangunan kantor itu. Diawali dengan gunting pita serta pembukaan kunci pertama sebagai tanda dimulainya pengopersian kantor baru UPK.

Peresmian kantor baru tersebut sangat disambut dengan gembira oleh masyarakat Cigandamekar itu ditandai dengan banyaknya tokoh masyarakat yang hadir dalam peresmian kantor baru tersebut.

Ketua UPK Oman Abdurahman menyebutkan, beresnya kantor UPK ini hasil kerja keras. Pihaknya berharap kantor baru ini memberikan spirit untuk bekerja lebih baik lagi.

“Peresmian dilakukan pada Sabtu lalu oleh pa bupati semoga gedung baru membawa semangat kepada kami sehingga UPK lebih maju dan membantu warga,” ucapnya kepada Kuninganmass.com   Selasa (24/1/2017 ) (agus)

 

Advertisement. Scroll to continue reading.

Advertisement

PD

PKB

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Government

LOMBOK (MASS) – Pemda Kabupaten Kuningan berhasil meraih penghargaan dari Kementrian Kesehatan atas penilaiannya sukses Eradikasi Frambusia (pembasmian dari penyakit kulit) sehingga tidak jadi...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Pasca dirujuk ke rumah sakit di Jakarta pada pertengahan bulan Mei 2022 ini, kondisi mantan Bupati Kuingan H Aang Hamid Suganda...

Headline

CIDAHU (MASS) – Insiden kecil dialami Bupati H Acep Purnama, Minggu (15/5/2022) sore. Di Masjid Cidahu, orang nomor satu di kota kuda ini terpeleset....

Government

KUNINGAN (MASS) – Bupati Kuningan H Acep Purnama SH MH angkat suara soal aplikasi yang sering disalah gunakan untuk open BO (Booking Order), prostitusi...

Advertisement