Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Education

Bupati Doakan Siswa MTs AR Rasyid Ada yang Jadi Presiden

KUNINGAN (MASS) – Bupati Kuningan H Acep Purnama SH., MH menghadiri milad ke-19 Tahun MTs AR Rasyid Ciparay Darma, pada Rabu (06/03/2019). Kehadiran Bupati Kuningan disambut hangat oleh murid, guru dan masyarakat yang hadir di kampus MTs AR Rasyid.

Dalam kegiatan yang digelar selama dua hari ini di MTs AR Rasyid, dirangkai berbagai perlombaan akademik maupun olahraga. Hal ini merupakan untuk meningkatkan mutu pendidikan dan semangat berprestasi.

Bupati Acep Purnama dalam sambutannya memberikan motivasi kepada semua peserta didik Mts untuk selalu semangat belajar, berbakti kepada guru dan orangtua.  Bupati berharap dari MTs Ar Rasyid Darma  banyak muncul orang-orang yang sukses, ada yang menjadi bupati, gubernur, polisi, tentara hingga presiden.

Pada kesempatan tersebut pada akhir sambutannya, Bupati mengajak kepada seluruh pendidik untuk dapat menciptakan generasi masa depan bangsa yang terbaik dan siswa dituntun untuk belajar dengan giat. Siswa adalah pemilik masa depan dan tugas kalian belajar sedangkan guru membentuk masa depan siswa itu.

“Sekali lagi saya mengucapkan selamat memperingati milad ke-19 MTs AR Rasyid, semoga MTs AR Rasyid Darma dapat membantu memajukan dan mengembangkan pendidikan di Kabupaten Kuningan”Kata Bupati. (agus)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Government

KUNINGAN (MASS)- Demi terciptanya kesinambungan informasi, atau menghindari tersumbatnya arus informasi dan komunikasi antara Pemerintah Kabupaten, dengan Ormas serta LSM. Bupati Kuningan H Acep...

Government

KUNINGAN (MASS)- Memiliki kerabat pituin Kuningan, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, H Sandiaga Salahudin Uno, ternyata sangat paham seluk beluk wisata di Kabupaten Kuningan....

Government

KUNINGAN (MASS)- Bupati Kuningan H Acep Purnama SH MH meresmikan kesekretariatan Forum Karang Taruna Kecamatan Jalaksana, Senin (7/9/2020) malam di ruko Pasar Induk Sadamantra...

Advertisement