Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Bupati dan Ratusan Pejabat Mendadak Dites Urine

KUNINGAN (MASS)- Serius dengan program P4GN di Kabupaten Kuningan, Kesbangpol Kabupaten Kuningan bekerjasama dengan BNN melakukan test urine.

Pemeriksaan test urine ini dilakukan kepada seluruh jajaran pejabat Pemerintah Kabupaten Kuningan termasuk Bupati Kuningan H Acep Purnama SH MH.

Kegiatan ini berlangsung di Hotel Horison Sangkanurip bersamaan dengan giat Rapat Koordinasi Akhir Tahun Pemerintah Kabupaten Kuningan.

Rakor ini dihadiri oleh seluruh pejabat Kuningan sejumlah 250 orang antara lain Bupati, Wakil Bupati, Sekda, Kaban, Kadis, Camat, dan sebagainya minimal eselon 3 pejabat di Kabupaten Kuningan.

Menurut Kepala Badan Kesbangpol Dr HM Budi Alimudin SE MSi sidak test urine mendadak ini dilakukan untuk menunjukkan komitmen terhadap Inpres No 20 Tahun 2020 tentang Rencana Aksi Nasional Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba.   

Bupati Kabupaten Kuningan H Acep Purnama SH MH berpendapat dan meyakinkan semua pihak untuk tidak main-main dengan permasalahan narkoba.  

“Tidak seharusnya ada oknum aparat hukum yang menyepelekan kasus narkoba. Saatnya kita berperang bersama terhadap kejahatan Narkoba,” sebutnya.

Acep juga mengajak masyarakat untuk  berani melapor BNN. Karena BNN adalah sahabat dalam urusan memerangi narkoba.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Ditempat yang sama Kepala BNN Kabupaten Kuningan AKBP Yaya Satyanagara menyambut baik sikap responsif Kesbangpol dan Pemkab Kuningan terkait program P4GN.

Yaya mengharapkan kerjasama ini akan semakin terjalin dan dicontoh oleh semua masyarakat agar terwujud Kuningan Bersinar. (agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

PD

PKB

Advertisement
Advertisement

Bank Kuningan

Advertisement

You May Also Like

Business

CILIMUS (MASS) – Pada Jumat (6/5/2022) malam kemarin, Coffee and Resto Saung Tengah Sawah di Desa Linggaindah Kecamayan Cilimus, resmi di-launching secara resmi. Kedai...

Incident

KUNINGAN (MASS) – Kecelakaan laka lantas di Jalan Baru Lingkar Timur yang melibatkan dua kendaraan, tidak memakan korban jiwa. Hal itu dipastikan Kapolres Kuningan...

Religious

KUNINGAN (MASS) – Keluarga Alumni Pondok Pesantren Al-Mutawally (KAPPA), menggelar halal bi halal dengan tema “Membangun Ukhuwah Makhluqiyah, Memperkuat Soliditas, Mengasah Solidaritas Alumni” pada...

Religious

MALEBER (MASS) – Sebanyak 285 anak yatim dan dhuafa, mendapatkan santunan dari Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Hikmatul Islam Desa/Kecamatan Meleber, Sabtu (23/4/2022) kemarin. DKM,...

Advertisement