Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Bupati dan Ratusan Pejabat Mendadak Dites Urine

KUNINGAN (MASS)- Serius dengan program P4GN di Kabupaten Kuningan, Kesbangpol Kabupaten Kuningan bekerjasama dengan BNN melakukan test urine.

Pemeriksaan test urine ini dilakukan kepada seluruh jajaran pejabat Pemerintah Kabupaten Kuningan termasuk Bupati Kuningan H Acep Purnama SH MH.

Kegiatan ini berlangsung di Hotel Horison Sangkanurip bersamaan dengan giat Rapat Koordinasi Akhir Tahun Pemerintah Kabupaten Kuningan.

Rakor ini dihadiri oleh seluruh pejabat Kuningan sejumlah 250 orang antara lain Bupati, Wakil Bupati, Sekda, Kaban, Kadis, Camat, dan sebagainya minimal eselon 3 pejabat di Kabupaten Kuningan.

Menurut Kepala Badan Kesbangpol Dr HM Budi Alimudin SE MSi sidak test urine mendadak ini dilakukan untuk menunjukkan komitmen terhadap Inpres No 20 Tahun 2020 tentang Rencana Aksi Nasional Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba.   

Bupati Kabupaten Kuningan H Acep Purnama SH MH berpendapat dan meyakinkan semua pihak untuk tidak main-main dengan permasalahan narkoba.  

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Tidak seharusnya ada oknum aparat hukum yang menyepelekan kasus narkoba. Saatnya kita berperang bersama terhadap kejahatan Narkoba,” sebutnya.

Acep juga mengajak masyarakat untuk  berani melapor BNN. Karena BNN adalah sahabat dalam urusan memerangi narkoba.

Ditempat yang sama Kepala BNN Kabupaten Kuningan AKBP Yaya Satyanagara menyambut baik sikap responsif Kesbangpol dan Pemkab Kuningan terkait program P4GN.

Yaya mengharapkan kerjasama ini akan semakin terjalin dan dicontoh oleh semua masyarakat agar terwujud Kuningan Bersinar. (agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PD

PKB

PAM

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Bank Kuningan

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS) – Untuk kesekian kalinya ULP PLN Kuningan kembali melakukan pemeliharaan jaringan listrik dan gardu dibeberapa titik, sehingga pada Kamis (2/12/2021) akan dilakukan...

Culinary

KUNINGAN (MASS) – Tepat pada Rabu 1 Desember 2021 ini, sebuah rumah makan baru saja dibuka di Desa Haurkuning Kecamatan Nusaherang Kuningan. Namanya simpel...

Government

KUNINGAN (MASS)- Gubernur Jabar Selasa (30/11/2021) menetapkan besaran nilai UMK di Provinsi Jawa Barat. Hal itu melalui keputusan  Gubernur Jabar Nomor 561/kep.732-Kesra/2021 Tanggal 30...

Government

KUNINGAN (MASS)- Pasca kenaikan kasus positif covid-19 pada Kamis, kini untuk update tanggal 1 Desember kasus kembali naik dua orang. Tentu harus diwaspadai karena...

Advertisement