Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Bupati Acep Buka Rakercab MPC PP Kuningan

KUNINGAN (Mass) – Bupati Kuningan H Acep Purnama SH MH secara resmi membuka kegiatan Rapat Kerja Cabang (Rakercab) dan Musyawarah Cabang (Muscab) Srikandi MPC PP Kuningan di Gedung Gelanggang Pemuda KNPI Kuningan, Jumat (24/2). Hadir Ketua MPW PP Jabar H Tubagus Dasep, Ketua MPC PP Kuningan Harnida Darius SH, Ketua DPRD Rana Suparman SSos, Ketua PAN H H Udin Kusnaedi SE MSi, Ketua Partai Golkar H Yudi Budiana SH, Anggota DPRD Kuningan Saw Tresna Septiani SH dan Dudy Pamuji SE, serta ratusan kader PP dan tamu undangan lainnya.

“Tujuan Rakercab dan Muscab Srikandi MPC PP adalah untuk mengevaluasi dan mencanangkan serta menetapkan program MPC PP Kuningan, sekaligus menetapkan pokok-pokok pikiran dan rekomendasi MPC PP, menetapkan kebijakan-kebijakan riil dalam menghadapi persoalan internal maupun eksternal MPC PP Kuningan,” ucap Ketua Pelaksana Nono Suhartono saat memberikan laporan kegiatan.

Selain itu lanjut Nono, agenda digelar untuk menyusun dan menetapkan kepengurusan DPC Srikandi PP Kuningan. Semoga, adanya kegiatan ini bisa menghasilkan final project program kerja yang berkesinambungan, demi menopang organisasi MPC PP dalam menjaga kedaulatan bangsa dan NKRI.

Ketua MPC PP Kuningan Harnida Darius SH mengatakan, agenda ini merupakan suatu kewajiban yang digelar MPC PP Kuningan, sebagai wujud evaluasi organisasi terhadap program-program kerja yang telah dilaksanakan.

“Alhamdulillah, PP Kuningan secara organisasi yang taat dan patuh pada AD/ART bisa melaksanakan agenda ini. Kurang lebih sebanyak 33 PAC PP sewilayah Kuningan yang sudah terbentuk hadir disini, hingga kader-kader PP di tingkat ranting,” sebutnya.

Sementara itu, Bupati Kuningan H Acep Purnama SH MH menyampaikan, selamat atas terselenggaranya Rakercab sekaligus Muscab bagi Srikandi MPC PP Kuningan. Mudah-mudahan, agenda ini akan menghasilkan beberapa langkah strategis organisasi.

“Insya Allah, saya selaku Bupati dan juga MPO PP akan berterimakasih Kang Rida, apabila keputusan-keputusan strategis yang dihasilkan pada agenda ini akan saya jadikan sebagai pertimbangan, untuk melangkah kedepan dalam rangka memimpin Kabupaten Kuningan,” pungkasnya. (andri)

Advertisement. Scroll to continue reading.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Advertisement