Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Politics

Bupati Acep Bakal Ambil Bagian di Pilkada

KUNINGAN (Mass) – Bupati Kuningan H Acep Purnama SH MH yang tak lain kader dari PDI Perjuangan memberikan sinyal, bahwa dirinya akan kembali maju pada Pilkada 2018. Pernyataan itu disampaikan langsung Bupati Acep saat menghadiri kegiatan Rakercab MPC Pemuda Pancasila kemarin.

Dalam kesempatan itu, hadir pula sejumlah elit-elit partai politik seperti Ketua Partai PDIP Rana Suparman SSos, Ketua PAN H Udin Kusnaedi SE MSi, Ketua Partai Golkar H Yudi Budiana SH, Wakil Ketua DPC PPP Maksum Madrohim, Anggota DPRD seperti Dudy Pamuji SE MSi dan Saw Tresna Septiani SH, Ketua MPC PP Kuningan Harnida Darius SH, dan lainnya.

“Dalam kesempatan yang baik ini, kalau Pak Dudy (Cabup, red), mangga Pak Dudy sebagai keluarga besar PP maupun sebagai fungsionaris Partai Golkar akan mengambil bagian (Pilkada, red), saya hormat Pak Dudy baik secara pribadi maupun sebagai sesama anggota PP saya hormat, Pak Rana Suparman selaku Ketua DPC PDI Perjuangan akan ikut mengambil bagian, kita hormati dan saya hormat sekali, demikian pun saya bila saja berkenan, mungkin saya juga akan ambil bagian, kita semuanya sedang berupaya,” ucap Bupati Kuningan H Acep Purnama SH MH dalam pesan politiknya di hadapan para awak media, Minggu (26/2).

Seandainya suatu saat ada pandangan politik yang berbeda, Bupati Acep berharap perbedaan itu tidak akan berlarut lama dan hanya sesaat saja. Demikian pula kepada Ketua PAN H Udin Kusnaedi, Bupati Acep juga menghormatinya jika memang akan meramaikan kontestasi Pilkada nanti.

“Hari ini kita bersama-sama, seandainya suatu saat kita berbeda, marilah kita khidmati perbedaan itu hanya sesaat. Kita terikat oleh dimensi ruang dan waktu, ruangnya Pilkada perbedaannya hanya 3 hingga 6 bulan, selesai Pilkada siapapun nanti yang terpilih, nah kita bersama-sama lagi untuk membangun Kabupaten Kuningan,” pungkasnya. (andri)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Advertisement