Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Business

Buka di Kramatmulya, Promo Di Toko Kue Bolu Ini Beli Satu Gratis Satu

KUNINGAN (MASS) – Satu lagi tempat yang bisa jadi referensi kalian, untuk pembelian kueh dan bolu. Namanya Toko Kue dan Bolu Afirza.

Toko yang satu ini, baru saja Grand Opening pada Selasa (19/10/2021) kemarin di Jalan Raya Kuningan – Cirebon, tepatnya Desa/Kecamatan Kramatmulya, Kuningan.

Dalam grand opening itu, digelar promo beli 1 gratis 1 untuk all item. Bahkan masih berlaku untuk hari ini, dan jika beruntung kouta promonya masih ada, juga sampai hari Kamis.

Pemiliknya adalah Adi Satrio Purnomo, lelaki asal Pemalang itu menyebut awalnya terlebih dahulu sudah buka di Caracas, dan ini outlet keduanya.

“Ada bolu pisang, nangka, bolu gulung, bolu tiga rasa, bolu caramel, bolu talas, kue pisang cokelat, lapis legit variannya banyak, brownis bakar dan kukus,” ujarnya menjelaskan banyak produk yang dijualnya.

Semuanya, diproduksinya sendiri di outlet Caracas. Adi mengaku selalu mengutamakan kualitas, rasa dan bahan asli yang digunakan. Karenanya, jenis bolu nangka misalnya, tidak diproduksi saat tidak musim.

Selain kue dan bolu yang sangat banyak, tersedia juga kue ulang tahun yang bisa dipesan sesuai keinginan. Afirza sendiri, buka mulai pukul 07.00 WIB pagi sampai pukul 21.00 WIB malam.

“Best sellernya bolu pisang dan lapis legit. (Kalo soal harga) Standart kok. Rata-rata dibawah 40 ribu, gimana produknya,” sebutnya.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Adapun, dikatakannya mulai usaha di bidang kue 6 tahun lalu di Caracas, setelah sebelumnya kerja di bidang yang sama di orang lain.

Kini, dirinya selain menjual langsung juga menjajakannya secara online di @firzakueh serta via WhatsApp. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

PD

PKB

Advertisement
Advertisement

Bank Kuningan

Advertisement

You May Also Like

Business

CILIMUS (MASS) – Pada Jumat (6/5/2022) malam kemarin, Coffee and Resto Saung Tengah Sawah di Desa Linggaindah Kecamayan Cilimus, resmi di-launching secara resmi. Kedai...

Incident

KUNINGAN (MASS) – Kecelakaan laka lantas di Jalan Baru Lingkar Timur yang melibatkan dua kendaraan, tidak memakan korban jiwa. Hal itu dipastikan Kapolres Kuningan...

Religious

KUNINGAN (MASS) – Keluarga Alumni Pondok Pesantren Al-Mutawally (KAPPA), menggelar halal bi halal dengan tema “Membangun Ukhuwah Makhluqiyah, Memperkuat Soliditas, Mengasah Solidaritas Alumni” pada...

Religious

MALEBER (MASS) – Sebanyak 285 anak yatim dan dhuafa, mendapatkan santunan dari Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Hikmatul Islam Desa/Kecamatan Meleber, Sabtu (23/4/2022) kemarin. DKM,...

Advertisement