Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass
Gunting Pita, pre-launching Optik Zolaris cabang ke-9 di Kramatmulya, Jumat (9/9/2022)

Business

Buka Cabang Ke-9 di Kramatmulya, Optik Zolaris Berikan Promo Gratis Frame Kacamata

KUNINGAN (MASS) – Optik Zolaris, kembali membuka cabangnya di Kabupaten Kuningan, tepatnya di Desa/Kecamatan Kramatmulya, di depan area pasar.

Cabang yang dibuka ini, merupakan yang ke-9 dari Optik Zolaris yang tersebar di beberapa kota. Untuk di Kuningan, ini juga merupakan cabang setelah sebelumnya ada di Luragung, Ciawigebang, Cijoho serta ada di Klinik Metro dan Apotek Salsa.

Apotik Zolaris sendiri, mulai buka pada hari ini, Sabtu (10/9/2022). Sehari sebelumnya, dilakukan tasyakur/pre-launching dengan gunting pita dan potong tumpeng.

Advertisement. Scroll to continue reading.
Potong tumpeng dalam acara pre-launching Optik Zolaris Kramatmulya, Jumat (9/9/2022)

Dalam pre-launching itu, nampak hadir para pegawai dan menejemen Apotik Zolaris, serta keluarga pemilik.

Owner Optik Zolaris, dr Asep Hermana Sp B, mengatakan Zolaris ini awalnya berkembang di Bandung dan kini berkembang di Kabupaten Kuningan.

“Mendekatkan pada pelayanan berkualitas, di kita ada SOP yang sangat jelas. Di kita, pelayanan kesehatan mata bukan hanya pada penjualan, tapi melakukan pelayanan terstandarisasi Mulai dari pemeriksaan, proses, finishing,” ujarnya, Jumat (9/9/2022) saat pre-launching.

Keluarga besar dan kryawan Optik Zolaris

Dengan adanya standarisasi yang jelas, ada quality control setelah kacamata jadi dan memungkinkan bahwa kualitas yang disajikan Zolari adalah yang terbaik.

“Kacamata itu, antara pemeliharaan mata dan fashion, dua-duanya ada irisan. Tugas kita bukan hanya fashion, misal softlen, kita hanya juga yang sudah ada ijin edar dari departemen kesehatan,” imbuhnya.

Dikatakannya, yang tidak memiliki ijin edar, tidak bisa diukur bahaya atau tidaknya, karena tidak melalui proses pengujian, tidak uji coba lab ataupun klinis.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Pemilik Zolaris itu mengatakan, pelayanan ditempatya mengunakan SOP yang jelas. Mulai dari wawancara soal ketajaman penglihatan dan faktor umumnya, baru kemudian dilakukan pemeriksaan objektif dan subjektif. Setelah itu baru ke tindakan/produk.

Salah satu moment dalam pre-launching Optik Zolaris (orang tua dari owner turut hadir dalam kegiatan)

Di saat yang sama, CEO Optik Zolaris M Fariid Nugraha Amd RO ST mengatakan, dalam promo openingnya Zolaris di Kramatmulya ini, ada promo spesial.

“Promo opening insya allah sangat-sangat spesial. Gratis frame kacamata, setiap pembelian lensa apa aja. Buat sahabat sahabat zolari/ semua, yang kira-kira framenya patah, atau mau ganti baru, manfaatkan promo ini,” sebut Fariid.

Promo ini, akan terus berlangsung di Optik Zolaris Cabang Keamatmulya selagi persediaan framenya ada.

“Datang langsung ke Zolaris. Buka setiap hari jam mulai jam set 9 pagi, sampai jam 8 malam,” pesannya. (eki/ad)

Advertisement. Scroll to continue reading.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Business

KUNINGAN (MASS) – Memperingati Hari Jadi Kuningan yang ke-524, Pameran Pembangunan resmi dibuka pada Kamis (1/9/2022) kemarin. Pameran sendiri, digelar di Terminal Tipe A...

Business

KUNINGAN (MASS) – Pada 20 Maret 2022 ini, genap 4 tahun sudah Optik Zolaris melayani kebutuhan penglihatan masyarakat. Perusahaan yang bergerak di bidang kesehatan...

Business

KUNINGAN (MASS) – Bulan Maret ini, jadi bulan yang spesial untuk Optik Zolaris. Pasalnya, pada 20 Maret 2022 mendatang, Optik Zolaris akan menginjak tahun...

Religious

KUNINGAN (MASS) – Sebanyak Rp. 20.553.247,00 dana CSR (Corporate Social Responsibility) dari Zolaris Corp kepada DT Peduli cabang Kuningan pada Jumat (12/2/2021). Dana tersebut...

Advertisement