Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Sport

Biar Tidak Jenuh, Tarung Derajat, Latihan di Jalur Pendakian

KUNINGAN (MASS) – Tarung Derajat Satuan Latihan Uniku menggelar latihan alam di Pos 1 Pendakian Gunung Ciremai “Cigowong” pada hari Minggu, (13/6/2021) kemarin.

Latihan sendiri berisikan latihan fisik, materi, hingga permainan yang dimaksudkan meningkatkan intensitas kekompakan para anggota.

Ketua umum Tarung Derajat Dewa Galih Dwiginting menjelaskan, perjalanan yang dimulai sejak pagi pukul 07:00 sampai pukul 15:30 WIB itu, diawali dengan pemberangkatan dari sekre sampai pos.

Latihan juga diselenggarakan secara fun dan seru, tapi tidak melupakan esensi, dan akhirnya ditutup dengan makan bersama.

“Tujuan latihan alam ini selain melaksanakan salah satu program kerja, juga sebagai ajang meningkatkan kekuatan fisik, materi serta sebagai momentum untuk meningkatkan rasa kekompakan dan kekeluargaan antar anggota,” sebutnya.

Pelatih Tarung Derajat Fadzri Fauzi menyebut, dengan adanya latihan alam ini para anggota diharapkan bisa terus semangat dan menungkatkan potensiya.

“Latihan alam adalah salah satu cara untuk melatih mental dan materi, juga sebagai ajang refresh sehingga tidak terasa jenuh dalam melaksanakan latihan,” imbuhnya. (Eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru

PKB

PD

PAM

Advertisement

Bank Kuningan

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Government

KUNINGAN (MASS)- Memperingati Hari Pariwisata Dunia 41 Disporapar Kuningan menggelar Festival Waduk Darma Dalam Kemasan Vitual 2021. Pada festival yang dipusatkan di Waduk Darma...

Culinary

KUNINGAN (MASS) – Bagi kalian pecinta kuliner, tempat yang satu ini bisa jadi pilihan baru. Namanya Meetime Rasain yang ada di Ciporang depan Marsal...

Headline

KUNINGAN (MASS)-  Fahrurozi Dwiki Hermawa (12) siswa MTs Harapan Baru Cijantung Kabupaten Ciamis yang tewas tenggelam  di sungai Cileueur, Leuwi Ili Dusun Wetan RT...

Village

KUNINGAN (MASS) – Karena kekosongan salah satu perangkat desa, yakni Kaur Umum dan Perencanaan di Desa Muncangela Kecamatan Cipicung, akhirnya digelar seleksi terbuka. Panjaringan...

Advertisement