Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass
Notice: Trying to get property 'post_excerpt' of non-object in /home/kuninganmass/public_html/wp-content/themes/zoxpress/zoxpress/parts/post/post-img.php on line 35

Headline

Biadab, Bayi Dibuang di Belakang Penyulingan Pala

KUNINGAN (MASS) – Warga Desa Cantilan Kecamatan Selajambe dihebohkan dengan penemuan bayi perempuan.

Bayi ditemukan di belakang penyulingan pala di Blok Wangkeran tanjakan kondang RT 11/5 Dusun Cigobang pada Jumat (21/8/2020) pagi pukul 08.15 WIB.

Bayi malang itu sudah meninggal dunia dan mengeluarkan bau tak sedap. Bayi mungil itu ditemukan oleh Eman pemilik tempat penyulingan pala.

Tempat penyulingan sudah tidak digunakan tapi di dalam penyulingan ada mesin padi. Begitu masuk Eman mencium bau menyengat.

Ia pun ke belakang penyulingan dan ketika maju ke sebelah barat ditemukan ada plastik merah. Ketika dibuka ternyata ada bayi.

Emam pun kaget bukan kepalang dan ia pun lapor ke polsek. Setelah itu aparat langsung mengamankan TKP dan membawa bayi ke rumah sakit.

“Kalau kata saya mah itu bukan warga kami karena pasti ketahuan oleh ada yang hamil. Begitu juga kalau remaja hamil duluan pasti bakal diketahui namanya juga di kampung,” ujar Dede warga setempat kepada kuninganmass.com.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Terpisah, Kapolsek Selajambe IPTU Topik Muharjo mengaku, pihaknya saat ini tengah diperjalanan untuk membawa mayat bayi ke RSUD 45 Kuningan.

“Dugaan saya justru bukan orang jauh. Kalau misalkan orang Darma tidak mungkin membuang di tempat tersebut karena mungkin lebih banyak tempat,” ujarnya.

Justru ia curiga kepada warga pendatang, maka untuk itu sudah menugaskan anggota untuk menyisir bidan di wilayah selatan.

“Proses kelahiran lancar karena sempat dipotong ari-ari. Terus di telinga dan hidung dipasang kapas,” ujarnya.

Sementara itu, kejadian ini membuat warga sekitar terus mencari pelaku yang sudah tega membuang bayi tidak berdosa itu. (agus)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Lifestyle

SELAJAMBE (MASS) – Keberadaan bengkel sangat vital di dunia otomotif. Bengkel, bisa jadi menjadi ‘dokter’ bagi banyak kendaraan bermotor. Selain itu, bengkel juga kerap...

Advertisement