Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Tidak Ada Tanda Luka di Tubuh Mayat yang Ditemukan di Sungai

KUNIGAN (MASS) – Setelah viral di medsos, mayat korban dibawa ke RSUD 45 Kuningan, akhirnya mayat yang ditemukan di sungai (Leuwi) Cadas Ngampar Dusun 1 Desa Parakan Kecamatan Maleber adalah Suhenda (23).

Korban merupakan warga RT 02/01 Dusun Manis Desa Langseb Kecamatan Lebakwangi. Setelah diperiksa ternyata dibagian tubuh lajang berusi 23 tahun tidak terdapat luka akibat penganiyaan.

“Namanya Suhenda diperkirakan meninggal Kamis pagi dan ditemukan sore jam 16.30 WIB,” ujar Wawan Petugas Pemulasara Mayat di RSUD 45 Kuningan, Jumat (21/8/2020) pagi.

https://kuninganmass.com/incident/ditemukan-mayat-mengambang-di-sungai/

Menurut Wawan, korban  menderita kejiwaan. Ketika dilakukan otopsi tidak ada luka dibagian tubuh sehingga dipastikan bukan korban kekerasan.

Terpisah, Kades Langseb Djumahuri mengakui,  korban adalah warganya. Memang selama ini sakit dan dalam pengobatan.

“Almarhum selama ini tengah diobati. Memang selama ini korban  sering wara-wiri. Kami ikut berduka semoga almarhum diberikan tempat terindah di sisi Allah,” ujar Djamhuri yang diamini Alan.

Sementara itu, Eyo petugas Tagana yang mengangkut mayat korban di sungai menyebutkan, begitu foto tersebar identitas korban sudah diketahui beberapa jam kemudian. (agus)

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Government

KUNINGAN (MASS)- Pangan merupakan kebutuhan pokok yang memberikan manfaat secara adil, merata dan berkelanjutan berdasarkan kedaulatan pangan. Hal ini menjadi perhatian Bupati Kuningan H...

Headline

KUNINGAN (MASS) –   PLN ULP Kuningan berencana melakukan pemadaman listrik pada  Rabu (16/9/2020). Pamadaman dilakukan karena adaya pemeliharaan jaringan dan gardu dibeberapa lokasi. Dengan...

Government

KUNINGAN (MASS) –  Bunda Literasi Jawa Barat Atalia Praratya Ridwan Kamil bersama  Kadispuspida Jawa Barat Dr Ir H Ahmad Hadadi MSi serta dan Tim...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Warga Desa Cisantana  Kecamatan Cigugur dikejutkan dengan penemuan mayat seorang laki-laki di hutan tempat berburu landak yang beralamat di perbatasan hutan...

Advertisement