Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass
Notice: Trying to get property 'post_excerpt' of non-object in /home/kuninganmass/public_html/wp-content/themes/zoxpress/zoxpress/parts/post/post-img.php on line 35

Business

Beli Motor, Pulang Bawa Kulkas

KUNINGAN (MASS)- Tidak salah kalau AS Putra Motor merupakan diler motor Honda yang paling disukai oleh warga Kabupaten Kuningan. Bukan hanya pelayanan yang memuaskan, tapi juga berbagai program menarik yang ditawarkan selalu membuat konsumen ketagihan.

Tidak ada diler di Kuningan yang memberikan kesempatan untuk memilliki mobil dari membeli motor. Begitu juga penawaran umroh ke tanah suci.

Bahkan, ketika pulang membeli motor bisa membawa dua motor karena disediakan hadiah motor. Berbagai penawaran menarik ini tidak lantas menjadikan AS Putra Motor terlena.

Selain program undian mobil,motor dan umroh. Diler yang berada di Jalan Siliwangi atau kawasan Cirendang itu memberikan program khusus selama bulan Desember yakni program Undian Cabut .

Dengan program ini pembeli langsung mendapatkan hadiah langsung mulai dari kulkas dan barang-barang kebutuhan lainnya. Cara mudah ketika usai membeli motor maka konsumen diberikan keleluasan untuk mengambil undian.

Yang sudah berutung adalah Mardiyono dari Desa Cibentang Kecamatan Kramatmulya. Ketika memilih undian ia berhak mendapatkan hadiah kulkas.

“Selamat bagi Pak Mardiyono. Terimakasih atas kepercayaan kepada kami. Semoga kita menjadi mitra yang baik,” ujar PIC AS Putra Motor Yayan Sugianto kepada kuninganmass.com, Senin (24/12/2018)

Advertisement. Scroll to continue reading.

Diterangkan, promo Cabut berlaku sampai akhir Desember 2018. Pilih hadiah langsungnya dan bawa pulang motor barunya. Program ini bentuk ungkapan terimakasih dari AS Putra untuk konsumen.

Bagi yang sudah mendapatkan hadiah, selamat dan bagi yang ingin dan penasaran bisa datang ke diler. Bahkan apabila masih ragu bisa menghubungi nomr WA 0813-12345-090.

Yayan menyebutkan, dengan berbagai program menarik maka penjualan terus naik dan juga brand image AS Putra terus meningkat di masyarakat.(agus)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Advertisement