Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Business

Sukses Gelar Undian Yuk Belanja ke SRC

KUNINGAN (MASS)- Sebanyak 193 toko kelontong yang tergabung dalam dalam Paguyuban Sampoerna Retail Community (SRC) Kuningan sukses menyelenggarakan program YBKS (yuk belanja ke SRC). Progam ini berupa gebyar rejeki belanja untuk konsumen.

Kegiatan dilakasanakan di Restoran Lembah Ciremai pada Sabtu (21/12/2018). Acara sendiri itu berlangsung meriah.

Ketua Forum Paguyuban SRC M9 Kuningan Dudung Abdul Azis mengungkapkan, kegiatan YBKS merupakan swadaya paguyuban paguyuban, dimana hadiah yang diberikan kepada konsumen termasuk hadiah utama sepeda motor merupakan hasil patungan pemilik Toko SRC.

Dengan adanya acara ini merupakan bukti bahwa toko kecil tradisional mampu berdiri dan bersatu. Meski banyak gempuran dari toko-toko modern yang menjamur saat ini.

” Alhamdulilah melalui urunan atau patungan kita bisa menyelenggarakan kegiatan meriah walaupun tanpa dukungan sponsor unuk hadiah utama,” ujarnya.

Kegiatan tersebut juga merupakan bukti kepada konsumen yang masih mau berbelanja ke toko kecil atau warung kelontongan. Pihaknya mengakui bahwa omzet sejumlah toko SRC yang ikut dalam kegiatan ini mulai berkembang.

Diterangkan, tujuan dari paguyuban SRC Kuningan yaitu meningkatkan daya saing bisnis sehingga mereka membuat promo belanja berhadiah, dimana biaya hadiah promo berasal dari patungan para anggota paguyuban se-Kuningan.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Hadiah sepeda motor diraih oleh warga Ciawigebang yang biasa berbelanja ke toko SRC di wilayahnya. Pemenang hadiah sepeda motor merasa bersyukur atas rezeki yang diterimanya. Kegiatan ini sangat didukung oleh para para konsumen.

“Kami yakin paguyuban ini akan memperoleh hasil maksimal terutama jika semua anggota paguyuban SRC M9 Kuningan saling membantu satu sama lain untuk tetap bertahan menghadaapi gempuran toko modern,” ujarnya.

Sementara itu, Dudung menyarkan kepada semua yang tergabung pada Paguyuban SRC untuk melakukan pembelian sepeda motor Honda Cash maupun Kredit ke Diler AS Putra. Sebab, bisa memiliki kesempatan membawa pulang sepeda motor Honda Beat, Paket Umroh dan 1 unit Mobil Daihatzu Ayla.(agus)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Government

CIDAHU (MASS) – Dalam rangkaian kegiatan Hari Jadi ke 36 Desa Cibulan Kecamatan Cidahu, HUT RI ke 73 dan Hari Jadi ke 520 Kabupaten...

Advertisement