Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Business

Bazar Durian Montong Sulawesi, Dimulai Hari Ini

KUNINGAN (MASS) – Kabar gembira buat kalian pecinta durian. Pasalnya, mulai hari ini, Kamis (26/5/2022) Kedai Durian yang ada di Deda Babakanreuma Kecamatan Sindangagung, menggelar Bazar Durian.

Ya, Bazar Durian kembali dilakukan Kedai Durian. Kali ini, jenis yang ditawarkan adalah Durian Montong Sulawesi.

“Kita stok banyak Montong Sulawesi,” sebut pemilik Kedai Durian, Mari, baru-baru ini.

Seperti yang kita tahu, Durian Montong merupakan salah satu jenis durian unggulan. Bijinya yang kecil, dengan ‘daging buah’nya yang tebal, memang selalu jadi unggulan. Apalagi, rasanya manis tak pernah gagal untuk para pecinta buah berduri ini.

Kuninganmass.com sendiri, menjajal spesies unggulan buah durian ini. Sesuai rumornya, Durian Montong Sulawesi, betul-betul tidak mengecewakan. Wajib dicoba.

Adapun, event di Kedai Durian ini akan berlangsung sampai akhir pekan ini, Kamis – Minggu (24-29/5/2022) mendatang. Mari mengatakan, stok di tempatnya banyak, ber ton-ton untuk event ini.

“Kalo biasanya harga perkilo durian montong itu 75-85ribuan/kg. Tapi di event spesial ini, Bazar Durian, cukup 60ribu/kg,” sebut sang pemilik.

Seperti biasa, selain bisa dibawa saat membeli durian, pembeli juga bisa makan di tempat dengan membawa rombongan. Karena, di Kedai Durian ini tempatnya luas dan cukup leluasa untuk parkir. (eki)

Advertisement. Scroll to continue reading.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement

PD

PKB

Berita Terbaru

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Business

KUNINGAN (MASS) – Bagi kalian pecinta durian, tempat yang satu ini bisa jadi pilihan yang tepat untuk mengisi waktu berbuka puasa anda, atau sekedar...

Business

KUNINGAN (MASS) – Menjelang peringatan hari besar islam, Isra Mi’raj yang akan jatuh pada Senin (28/2/2022) besok, Kedai Durian memberikan penawaran terbaiknya. Ya, harga...

Business

KUNINGAN (MASS) – Bagi kalian para pecinta durian, tempat yang satu ini wajib kalian kunjungi. Namanya Kedai Durian di Jalan Baru Ancaran Kecamatan Kuiningan...

Advertisement