Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Business

Baru, Ojek Lokal Kuningan Ini Namanya Doa Indung Delivery

KUNINGAN (MASS) – Kata siapa ojek online cuman punya milik brand nasional. Di Kuningan ternyata banyak juga penyedia jasa serupa, ojek online, yang lebih praktis karena cukup via WA atau medsos.

Namanya adalah Doa Indung Delivery, sebuah usaha jasa pesan antar di Kuningan yang dikembangkan Muhamad Fahri Albana.

Doa Indung sendiri merupakan usaha yang dibangun lelaki asal Kalapagunung, Siddiq Setiawan. di

Pada Kuninganmass.com Muhammad Fahri menjelaskan saat ini Doa Indung Delivery berkantor di Krucuk Desa/Kecamatan Kramatmulya Kuningan.

Lelaki kelahiran tahun 1999 itu mengaku usaha jasa yang dipilih, karena modalnya cukup kecil.

“Pertama, usaha di bidang jasa itu tidak perlu modal besar ya 90% nya tenaga. Kedua, bergerak di bidang jasa itu tingkat kerugian nya kecil,” sebutnya Rabu (3/2/2021) malam.

Nama Doa Indung sendiri dipilih karena memang sebelumnya ada dorongan dari orang tua. Bahkan, alasan usahanya berdiri di Kuningan pun ya agar dekat dengan orang tua.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Kita lebih praktis, karena bisa langsung whatsap aja. Bahkan ongkir juga bisa di nego,” imbuhnya.

Dirinya berharap, kedepan usahanya ini bisa lebih maju. Selain untuk membantu pelanggan di bidang pengantaran, baik ojek maupun barang, diharapkan usahanya ini juga jadi solusi untuk pengendara.

“Tetap semangat usaha mah naon wae,” pesannya di akhir.

Adapun bagi kalian, calon pengguna bisa langsung mengaksesnya ke 0895622725222 melalui WhatsApp, atau di @doaindungdelivery melalui Instagram. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Education

KUNINGAN (MASS) – Universitas Islam Al-Ihya Kuningan menandatangani naskah perjanjian kerjasama dengan Dinas Perikanan dan Peternakan Kabupaten Kuningan. Giat tersebut berlangsung di Ruang Rekorat...

Government

KUNINGAN (MASS)- Pasca Dinas Koperasi dan UKM dimerger dengan Disperindag, maka kantor Koperasi yang berada di Jalan Aruji kosong. Awalnya kantor tersebut akan ditempati...

Government

KUNINGAN (MASS)- Pada tahun 2021, Dinas PUTR Kuningan bukan hanya akan melanjutkan pembangunan Taman Kota Kuningan. Namun juga pembuatan lahan parkir. Lahan parkir yang...

Government

KUNINGAN (MASS)- Setelah beres pembangunan tahap I yang menghabsikan anggaran Rp14,3 miliar. Pembangunan Taman Kota  tahap 2 akan segera dilanjutkan. Menurut Kadis PUTR Kuningan...

Advertisement