Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

5.480 Masker Kembali Disebar

KUNINGAN (MASS) – Polres Kuningan Rabu (4/2/21) kembali menggelar operasi yustisi gabungan hari ke-4 dari 10 hari yang direncanakan.

Operasi ini dalam rangka PPKM Jawa Bali Tahap 2, sekaligus membagi-bagikan masker secara gratis kepada masyarakat di wilayah Kabupaten Kuningan.

Kegiatan operasi yustisi gabungan dengan melibatkan pihak TNI dan Satpol PP Kuningan.

Kali ini menyasar masyarakat yang berada di wilayah Jl. Sukamulya, Jl. Veteran dan Jl. Cigadung, Kuningan.

Menurut Kapolres Kuningan AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya, SIK MSi melalui Kabag Ops Polres Kuningan Kompol Tri Sumarsono SE MSi menyatakan kegiatan operasi yustisi dan pembagian masker gratis yang dilakukan oleh Polres Kuningan merupakan operasi yustisi hari ke-4 dari 10 hari yang direncanakan terkait dengan pelaksanaan PPKM Tahap ke-2 di wilayah hukum Kunngan.

“Jadi setiap harinya kita akan selalu berpindah-pindah tempat, terutama ke tempat-tempat yang terdapat mobilitas penduduknya tinggi” ujarnya (4/2/21).

Lebih jauh Kompol Tri menuturkan dalam pembagian masker tersebut, Polres Kuningan membagikan sebanyak 5.480 masker yang terdiri dari 1.500 masker diberikan oleh aparat Gabungan Polres Kuningan.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Sisanya sebanyak 3.980 dibagikan oleh aparat gabungan Polsek Jajaran Polres Kuningan atau dibagikan kepada masyarakat di 20 lokasi Polsek yang berada di jajaran Polres Kuningan.

Kompol Tri memberikan himbauan kepada masyarakat, agar dalam masa PPKM Jawa Bali Tahap 2 ini, masyarakat dapat mentaati dan mematuhi himbauan dari aparat kepolisian.

Tentu terkait dengan penerapan Protokol Kesehatan sebagai bentuk antisipasi dampak penyebaran wabah Covid-19 di Kuningan yang jumlahnya semakin masif.(agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS)- Kasus korupsi dana BOS dan DSP yang dilakukan oleh Kepsek SMKN 1 Luragung membuat dunia pendidikan Kuningan tercoreng. Dengan kejadian ini banyak...

Headline

KUNINGAN (MASS)- Kapolres Kuningan AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya SIK MSi melalui Kasat Reskrim AKP Danu Raditya Atmaja SE SIK MH,  mengatakan, akibat perbuatan korupsi...

Government

KUNINGAN (MASS)-  Tidak salah Bupati Kuningan Acep Purnama mengakat Dr Wahyu Hidayah MSi menjadi Kadiskominfo Kuningan. Pasalnya, dalam tempo tiha bulan ayah dua anak...

Anything

KUNINGAN (MASS) – Jika anda kenal nama-nama besar penulis seperti Di Asma Nadia dan Helvy Tiana Rosa mungkin tidak asing dengan organisasi besutannya, Forum...

Advertisement