Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Sport

Baralak vs Taurus Jadi Penutup Kertapati Cup

KUNINGAN (MASS)- Untuk mengisi formasi kesebelasan Kertapati FC, Pemerintah Desa Susukan menggelar kompetisi Kertapati Cup.

Bupati Kuningan H Acep Purnama SH MH hadir di Grand Final Kertapati Cup di Stadion Kertapati Desa Susukan, Kecamatan Cipicung, Minggu (23/5/2021).

Dari 6 club peserta yang mengikuti Kompetisi Kertapati Cup, yang sampai ke babak final adalah Baralak FC vs Taurus FC. Kabar terakhir Baralak keluar sebagai juara.

Kompetisi ini diselenggarakan dalam rangka mengisi kegiatan pasca lebaran Idul Fitri 1442 H sekaligus memperingati Hari Kebangkitan Nasional 20 Mei 2021.

Melalui kegiatan ini, Kepala Desa Susukan menyampaikan harapannya agar dapat mengembalikan kertapati FC sebagai Klub sepak bola Desa Susukan yang memiliki pemain-pemain terbaik.

“Kedepankan teknik permainan yang supportif dan fairplay antar klub. Jadikan momentum ini sebagai perekat dan pemersatu warga Desa Susukan” ujar Kepala Desa Susukan.

Dalam kesempatan ini, Bupati Kuningan mengatakan Hari Kebangkitan Nasional harus dijadikan sebagai tombak dalam rangka mempererat persatuan dan kesatuan. Kegiatan kompetisi kertapati cup dapat menjadi salahsatu upaya dalam mewujudkannya.

Untuk memulihkan klub bola susukan, Bupati menegaskan agar setiap club melakukan seleksi anggota untuk mendapatkan pemain terbaik karena kejuaraan harus memiliki target yang tinggi agar dapat bersaing dengan club bola antar desa sampai nasional.

“Setelah masing-mssing desa memiliki tim unggulan, ke depannya kami merencanakan untuk menyelenggarakan gala desa dengan tim persik kuningan. Saya harap nanti Pesik Kuningan akan memiliki tim yang tangguh.”

Sebelum mengakhiri arahan, Bupati Kuningan berharap kegiatan hari ini diiringi doa agar pandemi covid-19 segera berakhir.

Ia mengingatkan agar masyarakat Kabupaten Kuningan selalu menerapkan protokol kesehatan di setiap kegiatan.

“Jadilah pelopor bagi orang-orang di sekitar keluarga, baik itu saudara, rekan kerja maupun masyarakat umum dalam menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran covid-19,” ujar bupati mengeakhiri. (agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

PD

PKB

PAN

BNNK

P3MI

Bappenda

Uniku

Bank Kuningan

You May Also Like

Anything

KUNINGAN (MASS) – Mahasiswa Prodi S2 serta dosen Kesehatan Masyarakat STIKes Kuningan menggelar pengabdian masyarakat bersama lansia (lanjut usia) di Desa Jatipamor Kecamatan Panyingkiran,...

Government

KUNINGAN (MASS) – Bertempat di halaman Mapolres, Kapolres Kuningan memimpin jalannya upacara serah terima jabatan beberapa PJU di jajaran Polres Kuningan, diantaranya Kasat Intelkam,...

Village

SELAJAMBE (MASS) – Anggota PGRI dan Kwaran Pramuka Selajambe ikut berpartisipasi dalam program TMMD ke 111 di wilayah Kodim 0615/ Kuningan di Desa Jamberama,...

Government

KUNINGAN (MASS) – Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional yang akan diperingati pada tanggal 26 Juni mendatang mendapat sambutan antusias dari masyarakat Kuningan. Salah satunya...

Advertisement