Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Satu Hari Seribu Salawat

KUNINGAN (MASS)- Bupati Kuningan H ACep Purnama SH MH memmberikan arahan dalam acara Satu Hari Seribu Salawat (SHSS) yang diselenggarakan oleh Keluarga Besar Halaqah SHSS di Obyek Wisata Waduk Darma, Minggu (23/5/2021).

Bupati Kuningan menyambut baik kegiatan ini karena selain menjadi kegiatan keagamaan yang diberkahi, SHSS dapat menjadi salahsatu langkah dalam mempercepat pencapaian visi dan misi Kabupaten Kuningan MAJU (Makmur, Agamis dan Pinunjul) dalam konteks agamis.

Dalam arahannya, Bupati Kuningan menyampaikan untuk selalu memanfaatkan teknologi secara bijak dengan melakukan hal-hal yang positif di era revolusi industri 4.0.

Menurutnya, teknologi memiliki banyak manfaat salahsatunya adalah sebagai sarana komunikasi.

“Saat ini kita berkomunikasi melalui aplikasi di ponsel kita. aplikasi ini mendekatkan orang-orang yang jauh di mata. Meski tak dapat bertemu secara langsung, dengan teknologi makna silaturahmi dengan sanak saudara yang jauh masih terasa,” ujarnya.

Melalui kegiatan ini, Bupati Kuningan juga memohon doa bagi pemerintah daerah Kabupaten Kuningan, Pemrov Jawa Barat dan Pemerintahan Republik Indonesia agar diberikan kemampuan dan kekuatan dalam menjalani tugas negara.

“Saya juga mohon doa untuk para pemimpin agar selalu diberikan kesehatan sehingga mampu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” ujarnya.

Sebelum mengakhiri arahan, Bupati Kuningan berharap kegiatan hari ini diiringi doa agar pandemi covid-19 segera berakhir.

Ia mengingatkan agar masyarakat Kabupaten Kuningan selalu menerapkan protokol kesehatan di setiap kegiatan.

“Jadilah pelopor bagi orang-orang di sekitar keluarga, baik itu saudara, rekan kerja maupun masyarakat umum dalam menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran covid-19,” pungkasnya. (agus) 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

PD

PKB

PAN

BNNK

P3MI

Bappenda

Uniku

Bank Kuningan

You May Also Like

Anything

KUNINGAN (MASS) – Mahasiswa Prodi S2 serta dosen Kesehatan Masyarakat STIKes Kuningan menggelar pengabdian masyarakat bersama lansia (lanjut usia) di Desa Jatipamor Kecamatan Panyingkiran,...

Government

KUNINGAN (MASS) – Bertempat di halaman Mapolres, Kapolres Kuningan memimpin jalannya upacara serah terima jabatan beberapa PJU di jajaran Polres Kuningan, diantaranya Kasat Intelkam,...

Village

SELAJAMBE (MASS) – Anggota PGRI dan Kwaran Pramuka Selajambe ikut berpartisipasi dalam program TMMD ke 111 di wilayah Kodim 0615/ Kuningan di Desa Jamberama,...

Government

KUNINGAN (MASS) – Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional yang akan diperingati pada tanggal 26 Juni mendatang mendapat sambutan antusias dari masyarakat Kuningan. Salah satunya...

Advertisement