Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Syukuran Pernikahan, Gelar Khitanan Massal

JALAKSANA (MASS) Wakil Bupati Kuningan HM Ridho Suganda, SH MSi, menghadiri acara Khitanan Massal dalam rangka sukuran pernikahan pasangan Aris Maulana SE dan dr Ricka Fitriyana Pramitasari, dikediaman kedua mempelai, Desa Jalaksana, Kecamatan Jalaksana, Minggu (23/5/2021) pagi.

Turut hadir pada acara tersebut, Camat Jalaksana Toni Kusumanto, AP MSi, Kepala Desa Jalaksana beserta perangkat, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, serta sejumlah masyarakat setempat. Adapun jumlah anak yang dikhitan sebanyak 15 orang.

Dalam sambutannya, Wabup Edo  menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada kedua mempelai dan pihak keluarga yang telah menggelar acara khitanan massal sebagai bentuk rasa sukur atas pernikah yang telah berlangsung beberapa hari lalu.

Menurutnya, khitanan massal merupakan salah satu cara dalam membantu masyarakat.

“Saya ucapkan terima kasih kepada kedua mempelai dan keluarga, yang memilki kepedulian membantu saudara-saudara sekitarnya dengan mengadakan khitanan massal. Saya do’akan semoga kedua mempelai dapat mengarungi bahtera rumah tangga dengan baik dan menjadi keluarga yang Sakinah Mawaddah Warahmah,” ucap Wabup.

Diakhir sambutannya Wabup berharap, kegiatan khitanan massal yang dilaksanakan, dapat memberikan inspirasi serta dapat memotivasi masyarakat lainnya untuk melakukan kegiatan amaliyah. Karena khitanan massal, sambungnya, merupakan salah satu bentuk kegiatan sosial keagamaan.

Diterangkan, yang terpenting, semoga anak-anak setelah dikhitan menjadi anak saleh dan generasi unggul. Mendapatkan pendidikan yang baik serta diberikan nilai keimanan dan ketakwaan yang kuat.

“Tentunya hari ini kita bersyukur dan masyarakat bisa termotivasi dalam kegiatan sosial keagamaan ini untuk membantu masyarakat yang memerlukan bantuan,” pungkasnya. (agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PAM

Bank Kuningan

PD

PKB

Advertisement
Advertisement
Print
Advertisement

You May Also Like

Religious

KUNINGAN (MASS) – 🗓Jum’at, 10 Shafar 1443 H / 17 September 2021 M 🍂🌻 Hikmah Hari Ini🌻🍂 📚‏كثرة الذكر دليل على كثرة الفلاح، فمن...

Government

KUNINGAN – Pagelaran Seni Tradisional se-Kabupaten Kuningan dibuka secara resmi oleh Bupati Kuningan, H Acep Purnama, SH MH yang ditandai dengan penyerahan secara simbolis...

Government

KUNINGAN (MASS)- Bupati Kuningan, H Acep Purnama, SH MH menghadiri Sidang ke-2 Tim Koordinasi Pengelolaan Sumber Daya Air Wilayah Sungai Citanduy Tahun Anggaran 2021....

Government

KUNINGAN (MASS)- Wakil Bupati Kuningan HM Ridho Suganda menegaskan, vaksin covid-19 bukan untuk mengobati penyakit yang diakibatkan virus Corona, melainkan hanya untuk mencegah seseorang...

Advertisement