Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Baliho Dokter Deni Diturunkan

KUNINGAN (MASS) – Mengejutkan. Semua atribut sosialisasi bergambar dr Deni WS Wirananggapathi tiba-tiba diturunkan. Pasca deklarasi, Dokter Deni Center justru malah menurunkan sendiri baliho kandidat dukungan mereka.

“Betul dalam beberapa hari ini kami disibukan dengan menurunkan baliho pa Dokter Deni. Pokoknya semua yang sudah terpasang di seluruh kecamatan se Kabupaten Kuningan, kami turunkan,” ungkap Ketua Tim Dokter Deni Center, H Dodo Suganda, Kamis (13/6/2024).

Kenapa diturunkan? Ia menjelaskan, ini karena pihaknya ingin mengikuti aturan yang berlaku. Seperti telah diketahui banyak orang, Deni merupakan seorang dokter berstatus ASN. Oleh karena itu, regulasi ASN lah yang mesti dipegang dan dilaksanakan.

“Berdasarkan hasil kajian regulasi, kami akhirnya berinisiatif untuk menurunkan semua baliho dr Deni. Kami juga tidak akan melaksanakan riungan-riungan yang melibatkan banyak orang. Kalau hanya sebatas ketemu tokoh sih ga apa-apa,” kata Dodo.

Ia mengaku jika dr Deni sudah menandatangani surat ajuan cuti diluar tanggungan negara. Namun ajuan cuti tersebut masih berproses, belum sampai keluar surat resminya.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Kami masih menunggu surat resminya. Kemungkinan besar maksimal 1 Juli udah keluar. Tapi sebelum itu keluar, kami ikuti aturan ASN karena belum resmi cuti,” jelas Dodo. (deden)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Politics

KUNINGAN (MASS) – Bawaslu Kabupaten Kuningan mengaku pihaknya terus melakukan penggalian informasi untuk Sekda Dian Rahmat Yanuar dan Dokter Deni Wirananggaphati. Hal itu disampaikan...

Advertisement