Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass
Notice: Trying to get property 'post_excerpt' of non-object in /home/kuninganmass/public_html/wp-content/themes/zoxpress/zoxpress/parts/post/post-img.php on line 35

Health

Baksos Polres Disambut Antusias Warga

KUNINGAN (Mass) – Aksi bakti sosial yang digelar Polres Kuningan berupa pengobatan gratis dan pembagian sarana alat olahraga kepada belasan desa, disambut antusias warga. Sekitar 12 desa yang ada di wilayah Ciawigebang mendapat perhatian khusus dari kepolisian, sebagai wujud kepedulian Polres kepada warga masyarakat Kuningan.

Mengawali dari halaman Mapolres Kuningan, Kapolres Kuningan AKBP M Syahduddi SIK MSi didampingi Wakapolres Kompol Benny Bathara bersama komunitas Trail LL-TAC (Linggar Lodaya Trail Adventure Comunity) dan biker motor trail menuju lokasi baksos dengan menunggangi motor trail akhir pekan kemarin. Sejumlah desa seperti Taraju, Susukan, Cijagamulya, Ciomas, Bendungan dan lainnya mendapat bantuan langsung dari Kapolres berupa bola sepak.

Kedatangan Kapolres Kuningan beserta rombongan motor trail, disambut hangat Kepala Desa dan tokoh masyarakat serta warga setempat yang tengah mengikuti pengobatan gratis. Pemeriksaan kesehatan dilakukan petugas medis Dokter Kesehatan Polres Kuningan bekerjasama dengan Rumah Sakit KMC Luragung.

Kapolres Kuningan AKBP M Syahduddi SIK MSi mengatakan, pengobatan secara gratis tersebut sebagai bentuk kepedulian dan pelayanan prima dari Polri khususnya Polres Kuningan, kepada masyarakat yang membutuhkan pelayanan kesehatan. Disamping itu, pengobatan gratis ini dilakukan di sejumlah desa yang memang jaraknya cukup jauh dari fasilitas kesehatan yang ada di kota.

“Karena itu, kami bersama-sama dengan stakeholder yang ada di Kuningan, berusaha melakukan pelayanan kepada warga yang daerahnya jauh dari perkotaan, dan memang sangat membutuhkan melalui kegiatan pengobatan gratis,” pungkasnya. (andri)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Advertisement