Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass
Notice: Trying to get property 'post_excerpt' of non-object in /home/kuninganmass/public_html/wp-content/themes/zoxpress/zoxpress/parts/post/post-img.php on line 35

Anything

GBR Ajak Generasi Muda Membangun Kuningan

KUNINGAN (Mass) – Bupati Kuningan H Acep Purnama SH MH menghadiri peringatan Hari Ulang Tahun GBR (Grab On Road) Kuningan ke 27 di Pandapa Paramarta, Minggu (15/1). Selain Bupati Acep, hadir pula Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Indra Purwanto, Kadishub Deni Hamdani, Kabag Humas Setda Wahyu Hidayah serta para senior dan anggota GBR Kuningan.

Sesepuh GBR Kuningan Refino Muthernar dalam laporannya mengatakan, GBR Kuningan merupakan wadah anak muda Kabupaten Kuningan yang cinta terhadap otomotif. Mereka (anggota GBR, red) berkumpul untuk sama-sama mengembangkan bakat dan minat untuk menyalurkan kearah yang lebih baik, dan dapat berguna bagi masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Kuningan.

Di usianya yang ke 27 ini, Fino sapaan akrabnya berharap, agar para anggota GBR dapat lebih berkiprah lebih baik lagi dan dapat bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Kuningan, khususnya dalam bidang otomotif. Tak lupa, dirinya mengajak kepada para generasi muda untuk lebih membangun Kuningan lebih maju.

“Momentum HUT kali ini, GBR banyak melaksanakan kegiatan sosial antara lain memberikan sumbangan untuk korban bencana di Kuningan, serta melaksanakan donor darah yang diikuti oleh para anggota GBR,” jelasnya.

Bupati Kuningan H Acep Purnama dalam sambutannya, menitipkan Kabupaten Kuningan kepada para kawula muda Kuningan, khususnya yang tergabung dalam organisasi GBR untuk menjaga dan merawat Kuningan serta menjaga nama baiknya.

“Kabupaten Kuningan merupakan daerah yang terkenal kondusif. Untuk itu, para generasi muda harus menjaganya jangan sampai dirusak oleh kegiatan-kegiatan yang tidak berguna,” tegasnya.

Bupati Acep juga mengajak, kepada seluruh jajaran club motor yang ada di Kuningan untuk saling menjaga nama baiknya, agar tidak dicap sebagai berandalan motor yang kerap ugal-ugalan dan merugikan masyarakat.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Mari kita bahu-membahu dengan Pemerintah Daerah untuk membangun Kuningan agar menjadi daerah yang lebih baik lagi. Kuningan merupakan daerah wisata, untuk itu saya mengajak kepada generasi muda untuk terus menjaganya, dan jaga nama baik agar kuningan dapat menjadi daerah tujuan wisata yang aman, nyaman, dan berkesan,” pungkasnya. (andri)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Advertisement