Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Astagfirullah, di Desa Cilaja juga Ada Gantung Diri

KUNINGAN (MASS)- Kekagetan warga Kuningan mendengar kabar ada yang gantung diri di Desa Bayuning Kecamatan Kadugede belum usai, ternyata  kabar serupa datang dari Dusun Manis RT 015/RW 004 Desa Cilaja Kec Kramatmulya.

Warga setempat dikagetkan  dengan ditemukanya mayat Endang Kuswara (56)   pada hari Sabtu (11/5/2019) jam 10.45 WIB. Korban nekad gantung diri menggunakan seutas tali tambang warna merah, sepanjang 115 CM dilangit-langit rumah.

Menurut Kapolsek Kramatmulya AKP Junaedi, korban diduga sudah meninggal sejak Jumat. Pasalnya, ia sejak siang hari menghilang. Pada saat buka hari Jumat keluarga mencari-cari tapi tidak ketemu.

“Pada Sabtu pagi ponakan korban berniat menjemur kasur. Karena harus ada alas, maka ponakan itu naik ke langit-langit rumah (para- Basaha Sunda). Ia kaget bukan kepalangan karena melhat ada mayat tergantung dan ia pun teriak,” ujar Junanedi kepada kuninganmass.com.

Pihak keluarga korban pun melapor kepada pihak kepolisian dan langsung diturunkan dari langit. Teryata korban naik ke atap menggunakan tangga bambu. Oleh korban tangga itu diatrik ke atas dan disimpan dilangit-langit.

“Kalau tangganya masih di bawah keluraga mungkin curiga. Namun ini tidak karena diangkut. Dugaan sementara korban melakukan aksi pada Jumat. Andai tidak ada yang keatas bisa saja mayat korban ketahuan ketika sudah membusuk,” ujar kapolsek. (agus)

 

Advertisement. Scroll to continue reading.

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Advertisement