Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Gunakan Tambang Plastik, Pemuda Gantung Diri di Kandang Ayam

KUNINGAN (MASS) – Puasa hari ke enam warga Desa Bayuning Kecamatan Kadugede dibuat geger. Pasalnya, di kandang ayam yang berlokasi di Dusun wage Rt 018/ 004  ditemukan mayat laki-laki yang diduga sudah melakukan aksi nekat gantung diri.

Belakangan mayat itu diketahui bernama Nana Suryana (35) yang merupakan warga setempat. Mayat pria yang sehari-hari berprofesi pedagang itu diketahui oleh Sumiah (55) pemilik kandang ayam tersebut.

Menurut Kapolsek Kadugede AKP Abdul Majid, mayat ditemukan Sabtu (11/5/2019)  sekitar  jam ± 07.30 WIB di dalam kandang ayam milik  Sumiah. Korban diduga meninggal akibat gantung diri.

“Korban pertama diketahui dalam keadaan tergeletak dan hidung serta mata mengeluarkan darah. Kala itu saksi akan memberi makan ayam,” ujar kapolsek.

Selanjutnya saksi melaporkan kejadian tersebut ke tetangga korban dan melaporkan ke Polsek Kadugede. Setelah diadakan olah TKP dari tim Inafis Polres Kuningan hasil sementara diduga korban meninggal akibat gantung diri.

“Koban menggunakan tambang plastik ± 1 meter yang diikatkan pada palang atas kandang ayam dengan tinggi ± 2 meter. Kemudian korban jatuh akibat tambang putus. Tambang tersebut tidak mampu menahan berat badan korban ± 87 kg,” jelasnya.

Diterangkan, hasil pemeriksaan dari dokter dr H Agah Nugraha di Puskesmas Kadugede diduga korban meninggal dunia akibat gantung diri. Dari jeratan tambang tersebut mengakibatkan mulut, mata, dan hidung terluka.

Terdapat luka yang sama dibagian kepala atas akibat benturan ke pinggir tembok selokan setelah tambang yang digunakan untuk gantung diri putus. Korban juga mengeluarkan darah serta mengeluarkan feses dan sperma. (agus)

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Incident

KUNINGAN (MASS) – Insiden kebakaran terjadi pada hari ini, Kamis (12/1/2023) siang sekitar pukul 09.40 WIB. Yang terbakar, adalah rumah milik Pipih di Dusun...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Kabar mengejutkan datang di akhir tahun 2022 ini dari Desa Susukan Kecamatan Cipicung, Sabtu (30/12/2022) pagi tadi. Pasalnya, seorang lelaki berusia...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Lagi, kejadian gantung diri kembali membuat heboh warga Kuningan. Kali ini, yang menjadi korban adalah A (50) perempuan paruh baya asal...

Headline

LEBAKWANGI (MASS) –  Setelah dikejutkan insiden kebakaran tadi malam, Selasa (13/12/2022), warga Desa Lebakwangi Kecamatan Lebakwangi juga kembali dibuat kaget dengan adanya insiden gantung...

Advertisement