Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Inspiration

Asal Kuningan, Adilla dan Robby Lolos Grand Final Putra-Putri Pendidikan Jawa Barat

KUNINGAN (MASS) – Adalah Adilla Rahmatushiva dan Roby Perdiansyah, dua mahasiswa asal Kabupaten Kuningan yang lolos babak semi final Putra-Putri Pendidikan Jawa Barat.

Keduanya, dinyatakan lolos setelah melewati serangkaian seleksi dan audisi yang diadakan di Bandung sejak 15 Januari 2023 lalu di Padepokan Seni – Bandung.

Baik Roby maupun Adilla, kini tengah bersiap mempersiapkan diri untuk lanjut ke Grand Final Putra Putri Pendidikan Jawa Barat yang akan digelar pada 18 Maret 2023 mendatang. Rencananya, akan digelar di Gedung De Majestik Bandung.

Adapun, kegiatan pemilihan sendiri digelar Paguyuban Putra Putri Pendidikan dan Ikatan Pemuda Prestasi Indonesia. Sebelum grand final nanti, Adilla dan Roby akan mengikuti rangkaian karantina.

Pada kuninganmass.com, salah satu dari keduanya, Adilla menyampaikan harapan besar bisa didorong dan didukung oleh seluruh pihak.

Bahkan, mahasiswi Universitas Indonesia (UI) itu mengaku terbuka bagi siapapun yang ingin berpartisipasi mendukungnya di babak tersebut. Terlebih, dalam perjalanan memang bakal banyak akomodasi yang harus dikeluarkan sampai nanti babak grand final.

“Alangkah senang dan bahagianya bagi finalis asal Kabupaten Kunungan it apabila mendapatkan perhatian dari instansi pemeribtahan maupun instansi pendidikan,” ujar Adilla sembari minta dukungan dan meminta untuk mengikutinya @adilla_rahmatushiva dan @roby_perdiansyah_s di Instagram. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Sport

KUNINGAN (MASS) – Babak demi babak masih terus dilalui Pesik Kuningan di Piala Soeratin Jawa Barat 2022. Teranyar, Pesik U-15 lolos ke babak 16...

Inspiration

KUNINGAN (MASS) – Adalah Taupik Hidayat Syam SH MH, pituin Kabupaten Kuningan asal Desa/Kecamatan CIdahu yang secara resmi akan menjabat sebagai pengurus di Karang...

Government

KUNINGAN (MASS) – Surat penolakan kenaikan BBM dari Bupati Kuningan, diserahkan ke Gubernur Jawa Barat pada Senin (20/9/2022) kemarin. Surat tersebut, diserahkan Oon Sobarudin...

Government

KUNINGAN (MASS) – Bupati Kuningan H Acep Purnama SH MH, terpilih untuk menjadi ketua Sekertariat Kerjasama Daerah Perbatasan yang tergabung dalam Kunci Bersama (Kuningan,...

Advertisement