Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Arjuna Nyaris Dipermalukan Putra DT

KUNINGAN (MASS)- Laga yang di gelar Rabu (17/2/2021)  anatra Arjuna FC dan Putra DT di stadion langgeng Kamulyan Lengkong dipadati penonton. Mereka menjadi sepakbola sebagai hiburna dimasa pandemi.

Laga langsung berjalan begitu sengit sejak kick off dibunyikan oleh wasit.  Kedua team saling jual beli serangan .

Bermain tanpa team inti Arjuna FC hampir kewalahan di awal-awal laga dan terus menerus di tekan oleh team tamu yang terus melakukan terobosan-terobosan yang langsung dituju pada pemain sayap mereka ataupun penyeran mereka .

Namun pada menit 25′ Arjuna FC mulai bisa mengembangkan permainan lewan kedua sayap yg diisi oleh Dandi (Uda) di sayap kiri dan Nandar di sayap kanan.

Dua sayap ini bekerja sama dengan striker haus gol Albyan. Mereka terus mencoba membongkar kokohnya lini pertahana putra DT FC yang di perkuat satu pemain asing.

Dan pada akhirnya Arjuna FC harus kebobolan lebih awal. Bermula dari serangan balik cepat di sisi kanan, pemain sayap putra DT FC menusuk kotak penalti dan tanpa basa-basi langsung di tekel oleh bek tengah Arjuna FC.

Kontan saja wasit meniup pluit  yang berbuah tendangan penalti untuk putra DT FC.  Tanpa menyia-nyiakan kesempatan striker andalan mereka Kang Semi menjebol gawang Arjuna yang di kawal oleh kiper U-18 mereka (Opik).

Advertisement. Scroll to continue reading.

Sehingga  skor berubah 0-1 untuk keunggulan putra DT FC dan bertahan sampai babak pertama selesai .

Di babak kedua Arjuna FC merubah pola permainan dengan memasukan gelandang andalan mereka  Adam  yg menggantikan Riki Kayame  dan A fauzi mengganti Daud .

Lagapun kembali berjalan sengit dan Arjuna FC langsung memegang kendali permainan untuk mengejar ketertinggalan mereka.

Dan akhirnya usaha mereka tida sia-sia berawal dari serangan balik cepat umpan satu dua sentuhan dari lini tengah yang di tujukan pada A Fauzi yang langsung di langgar oleh bek lawan berbuah tendangan bebas.

Dari jarak yang sangat idela A,Fauzi pun mengambil tendangan bebas tersebut dan buuummm tendangan roket yang langsung menuju gawang pun tida bisa di antisipasi dengan baik oleh penjaga gawang putra DT FC dan skor berubah menjadi 1-1 pada menit 60.

Terlena dengan goal penyama itu kini tengah dan lini belakang Arjuna FC kembali kecolongan pada menit 70. Gol ini bermula  dengan membiarkan lolos striker Putra DT FC Semi begitu saja.

Tanpa kesulitan mencopolkan ke gawang Arjunadan skor kembali berubah Untuk keunggulan putra DT FC 1-2 .

Namun mentalitas juara yang dimiliki oleh team Arjuna FC terlihat dengan langsung membalas gol itu tidak sampai 1′ menit .

Advertisement. Scroll to continue reading.

Berawal dari operan tengah yang diambil oleh Albyan dan disodorkan  pada Dandi yang langsung melakukan crossing langsung pada Albyan yang berlari kencang dari tengah lapangan.

Striker oportunis  ini  berhasil menjebol gawang putra DT FC bbuuuummm goal pun terjadi dan skor berubah menjadi 2-2 dan berakhir sampai peluit akhir dibunyikan .

Terpisah, Coach Arjuna Asep mengatakan, pihaknya  kembali bermain buruk di babak pertama dan itu dimaklumi karena hampir pemain lapis kedua yang tampil pada laga ini.

“Untuk hasil akhir kami puas dan melanjutkan tren positif 6 laga tanpa kalah, pencapaian luar biasa bagi tim ini,”

Ujarnya.(agus)

Skor akhir

ARJUNA FC 2-2 Putra DT FC

Goal : Arjuna FC

Advertisement. Scroll to continue reading.

A.fauzi ⚽

Albyan ⚽

Goal : putra DT FC

Semi ⚽⚽

Catatan: Gol Albyan menjadi yang tercepat di tahun ini .

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Government

KUNINGAN (MASS)-  Berdasarkan hasil evaluasi resiko kesehatan masyarakat di Kabupaten Kuningan periode 18-21 Februari berada di level resiko tinggi( zona merah) penyebaran virus covid-19....

Religious

🗓Sabtu, 15 Rajab 1442 H / 27 Februari 2021 M 🍂🌻 Hikmah Hari Ini🌻🍂 📚‏العلم للقلوب كالمطر للأرض‏فالمطر يحيي الأرض الميتة‏والعلم يحيي القلب الميت‏ويرقق...

Government

KUNINGAN (MASS) – Adanya penutupan beberapa ruas jalan di Kabupaten Kuningan selama dua hari yakni Sabtu dan Minggu, membuat para pedagang kaki lima bingung....

Government

KUNINGAN (MASS) – Setelah Kuningan ditetapkan zona merah, kasus positif terus naik. Untuk update Jumat pun naik sebanyak 8 orang. Kenaiakan kasus ini dibarengi...

Advertisement