Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Culinary

Serba 2 Ribu di Angkringan Kim Ong, Tempat Luas Harga Luwes

KUNINGAN (MASS) – Satu lagi rekomendasi buat kalian yang mungkin laper sore atau malem hari.

Ada angkringan yang baru buka tepat di Jalan Siliwangi depan gedung pendopo Bupati, Purnawinangun Kuningan, namanya Angkringan Kim Ong.

Usaha yang dirintis Hilman Nurokhman ini, baru saja buka pada 14 Februari lalu. Lelaki asal Babakan Cigadung itu menjual berbagai nasi dan sate-satean hanya 2 ribuan saja, rata.

“Yang pasti tempat lebih nyaman, lebih luas untuk lesehan,” ujarnya pada saat pertama kali buka.

Dikatakan, kalau soal rasa sebenarnya relatif, setiap orang punya selera masing-masing. Tapi yakin rasa untuk setiap olahan di angkringan Kim Ong jauh lebih enak.

Seperti yang disebutkannya, tempatnya memang cukup luas terutama untuk lesehan.

Posisinya yang pinggir jalan utama, juga membuat pengunjung tak kebingungan mencari tempatnya, juga mencari lahan parkir.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Tentu saja, pengunjung bisa membelinya untuk dibawa ke rumah atau langsung makan di tempat.

Tapi biasanya, nasi dan sate-satean angkringan memang lebih mantap dilahap ketika hangat. Apalagi dengan minuman yang hangat pula.

“Kita memang ingin mengedepankan cita rasa dari setiap sajian dan kenyamanan tempat,” imbuhnya.

Saat ini, karena memang usahanya masih dirintis, Hilman berharap usahanya bisa terus dikenal banyak orang.

Lelaki yang usianya masih sangat muda itu, juga sedang terus mengatur agar tempatnya semakin nyaman, lebih luas dan leluasa, serta sajiannya semakin lengkap. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Religious

KUNINGAN (MASS) – 🗓Kamis, 20 Rajab 1442 H / 4 Maret 2021 M 🍂🌻 Hikmah Hari Ini🌻🍂 📚Orang Bijak Bertutur: وما الدنيا إلا مزرعة...

Editorial

KUNINGAN (MASS) – Teng waktu menunjukan pukul 00.00. Ibarat ABG yang tengah ulang tahun, wartawan kuninganmass.com bergegas memanjatkan doa. Ya, tanggal 4 Maret hari...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Satu lagi tempat yang seru buat dikunjungi di Kuningan, Teras Cibulakan yang ada di Desa Randobawagirang Kecamatan Mandirancan. Tempat yang mengusung...

Headline

KUNINGAN (MASS) – PLN ULP Kuningan pada Kamis (4/3/2021) berencana melakukan pemadam listrik dibeberapa titik. Pemadaman dilakukan karena PLN akan melaksanakan pemeliharaan jaringan dan...

Advertisement