UKM ForSESy Raih Juara Harapan I

KUNINGAN (Mass)- Disiplin, kerja keras dan kegigihan dari delegasi Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Forum Study Ekonomi Syariah (ForSESy) Uniku di Temu Ilmiah Regional (Temilreg) 2017 berbuah manis. Dimana, salah satunya delegasinya meraih juara.

Delegasi yang bernama Nur Santi mahasiswa semester dua (2) Program Studi (Prodi) Akuntansi Fakultas Ekonomi (FE) itu meraih Juara Harapan I. Raihan juara itu diraih  dalam Lomba Karya Tulis Ekonomi Islam (LKTEI).

Dalam kegiatan Temilreg 2017 yang diselenggarakan di IAIN Cirebon, delegasi Uniku mengirimkan tiga orang anggota. Emski hanya satu yang meraih jaura namun secara keselurhan Uniku emasa puas.

Pembina UKM ForSESy Uniku Amir Hamzah MSi yang mendampingi pada saat Temilreg 2017 di Cirebon mengatakan, prestasi yang diraih oleh Nur Santi ini, merupakan hasil jerih payah anggotanya dan pembina. Tanpa adanya usaha kerja keras dan kemauan yang keras dalam berjuang, hasilnya mungkin tidak akan seperti ini.

“Alhamdulillah, walaupun hanya satu meraih juara I harapan tetapi kita patut berbangga dan bersyukur kepada Allah atas raihan prestasi yang membanggakan tersebut,” tutur Amir kepada kuninganmass.com, Jumat (17/2/2017).

Selain itu, Amir berharap, di pelaksanaan Temilreg Nasional yang rencananya akan digelar pada tanggal 27–30 April 2017 mendatang di Yogyakarta, diharapkan delegasi dari Uniku mampu meraih lagi prestasi yang lebih dari pencapaian sekarang. (agus)

 

 

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com