Sejarah Tercipta di Woodland

KUNINGAN (MASS)- Jumat siang merupakan hari bersejarah bagi wartawan yang biasa meliput di Kabupaten Kuningan. Pasalnya, mereka bisa berkumpul bersama dalam acara Halal Bihalal Jurnalis Kuningan Lintas Generasi, Lintas Media se- Kabupaten Kuningan di Objek Wisata Woodland Dusun Ragasakti Desa Setiannegara Kecamatan Cilimus.

Berbagai media, mulai dari  cetak, online, elektonik dan juga berbagai wadah organisasi bersatu. Mereka berkumpul bersama, makan bersama, suka ria bersama tanpa ada sekat.

Pemandangan ini memang langka karena dengan kesibukan masing-masing mereka sulit berkumpul. Acara halal bihalal sendiri merupakan acara spontan karena menilai sudah lama tidak berkumpul, sehingga momen usai lebaran sangat tepat.

Meski tidak mencapai ratusan orang karena banyak yang berhalangan hadir. Namun, setidaknya wartawan yang hadir bisa menunjukan bahwa mereka ingin berkumpul bersama di momen yang sangat penting seperti ini.

“Selama ini yang menghumpulkan wartawan itu adalah Humas Setda Kuningan dalam setiap acara. Kenapa kita tidak berkumpul bersama dalam acara halal bilhalal dan teryata direspon oleh anak-anak dan ini sejarah,” ujar Ketua Panitia Yudi Sudirman mencerita ide awal terwujudnya Halal Bilhalal.

Dari pantauan kuningan acara halal bilhal ini, diisi juga kegiatan diskusi seputar masalah tugas kewartawanan dan juga fungsi Humas Kuningan. Selain hadir Kabag Humas Setda Kuningan Dr Wahyu Hidayah MSi, juga hadir perwakilan dari Polres Kuningan dan juga Kodim Kuningan.

Acara sendiri beres jam 16.30 WIB. Setelah beres maka dilanjutkan dengan hiburan dan wartawan yang hadir ikut berjoget. Bahkan, Kabag Humas ikut berdendang. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com