Polres Adakan Pengobatan Gratis di Cimulya

KUNINGAN (Mass) – Guna mendekatkan diri dengan masyarakat, jajaran Polres Kuningan terus melakukan terobosan salah satunya yakni menggelar kegiatan pengobatan gratis di Desa Cimulya Kecamatan Cimahi Kuningan kemarin, Minggu (25/9).

Dalam kesempatan itu, Kapolres Kuningan AKBP M Syahduddi SIK MSi didampingi Wakapolres Kompol Benny Bathara MIK bersama komunitas trail LL TAC (Linggar Lodaya Trail Adventure Comunity), menuju lokasi bhakti sosial menggunakan motor trail. Perjalanan yang cukup jauh dengan menempuh waktu sekitar 2 jam, rombongan Kapolres Kuningan harus berusaha keras melintasi medan terjal di sepanjang jalur menuju Desa Cimulya.

Kedatangan Kapolres Kuningan beserta rombongan motor trail disambut hangat kepala desa dan tokoh masyarakat serta warga setempat di balai Desa Cimulya. Sejumlah warga tampak antusias mengikuti pengobatan gratis, yang langsung ditangani tim medis Polres Kuningan.

Kapolres Kuningan AKBP M Syahduddi SIK MSi mengatakan, pengobatan secara gratis dilakukan sebagai bentuk kepedulian dan pelayanan prima dari Polri, khususnya Polres Kuningan kepada masyarakat. Terlebih, langkah ini dilakukan bagi warga masyarakat yang memang jaraknya cukup jauh dari fasilitas kesehatan yang ada di kota.

“Oleh karena itu, sebagai bentuk kepedulian kami bersama–sama dengan stakholder yang ada di Kabupaten Kuningan, berusaha melakukan pelayanan kepada warga yang daerahnya jauh dari perkotaan, dan memang sangat membutuhkan melalui kegiatan pengobatan gratis di Desa Cimulya ini,” pungkasnya.(andri)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com