Pendekar Berkumpul Dengan Acep Purnama

KUNINGAN (MASS) – Ikatan Pencak Silat Indoneisa (IPSI) Kabupaten Kuningan menyelenggarakan silaturahmi akbar insan pencak pesilat. Total ada 21 paguron yang hadir dalam acara rutin ini. Acara silaturahmi akbar tersebut dilaksanakan di Padepokan IPSI Kompleks Stadion Mashud Wisnusaputra, Minggu (8/7/2018).

Ketua IPSI Kabupaten Kuningan Dr Ukas Suharfaputra mengatakan bahwa acara tersebut digelar untuk merekatkan silaturahmi khususnya antar paguron silat yang ada di Kabupaten Kuningan.  Sebab, dengan silaturahmi maka selalu terjalin hubungan baik.

“Saya haturkan terimakasih kepada setiap perwakilan 21 paguron yang telah hadir hari ini. Yang tidak lain acara ini merupakan acara silaturahmi guna mempererat dan merekatkan tali persaudaraan antar paguron di Kuningan,”  ujar pria yang menjabat Kepala Dinas Ketahanan Pangan.

Ukas mengaku, acara seperti ini selalu diagendakan. Selain silaturahmi juga menampilkan pertunjukan dari setiap paguron. Pihaknya ingin banyak lahir atlet-atlet  silat dari Kuningan  yang ikut mengjharumkan nama Indonesia diberbagai even.

Sementara Bupati Kuningan H Acep Purnama SH MH  yang turut hadir dalam acara tersebut menyampaikan apresiasinya atas terselenggaranya acara tersebut. Dan diharapkan acara seperti ini dapat digelar kembali untuk menjalin silaturahmi.

“Saya menyambut gembira atas kegiatan silaturahmi ini, mudah-mudahan kegiatan ini dapat mempererat tali persaudaraan IPSI yang tidak akan terputus, dan mudah-mudahan dapat menjadi semangat khususnya bagi para pesilat di Kabupaten Kuningan untuk terus mengukir prestasi dalam bidang persilatan.” Tutur Acep Puranama. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com