Mantan Bos bank bjb Ceritakan Kisah Calon Bupati

KUNINGAN (MASS) –  Diantara ribuan yang hadir dalam deklarasi pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kuningan H Dudy Pamuji dan H Udin Kusnaedi ternyata ada mantan bos bank bjb yakni Umar Sjarifuddin. Mantan Direktur Utama  PT bank bjb itu merupakan ayah kandung dari H Dudy Pamuji.

Ayah lima orang anak ini sejak deklarasi hingga ke daftar ke KPU selalu mendampingi anak sulungnya itu. Umar mengaku bangga dengan kiprah Dudy yang hingga saat ini selalu berjalan mulus.

Umar menerangkan, tidak menyangka sama sekali anak kesatu dari lima bersaudara itu akan menjadi calon bupati. Sebelum terjun ke politik Dudy fokus menggeluti usaha di Jakarta.

Suatu saat Umar menyarankan untuk sukses itu tidak harus di ibu kota. Maka, Dudy mencoba membuka sekolah dan objek wisata Curug Sidomba di Jalaksana.

Selanjutnya, Dudy ditawari untuk bergabung dengan partai dan diterima. Ternyata ketika mencalonkan diri menjadi anggota DPRD ternyata terpilih.

Setelah duduk di legislatif, Partai  Golkar mencalonkan Dudy menjadi bupati dan ternyata berpasangan dengan H Udin dari PAN. Bagi Umar proses Dudy yang berjalan mulus hingga saat ini berharap menjadi pertanda akan menang di Pilkada.

“Jujur saya tidak menyangka Dudy akan seperti ini, mimpi pun tidak sama sekali. Kalau untuk urasan dia di Partai Golkar mengikuti jejak saya. Dulu saya orang Golkar,” ucap Umar yang terlihat segar meski sudah berumur.

Ketika diadakan jumpa pers, Umar sama sekali tidak beranjak dari kursi. Ia terus menerus memperhatikan anaknya yang menjawab semua pertanyaan dari wartawan.

Terlihat rasa bangga dari sosok seorang ayah yang melihat anaknya berbicara dihadapan orang banyak dan saat ini mencalonkan diri sebagi bupati.

“Sekali lagi,  apabila ditanya bangga ya pasti  bangga. Saya benar-benar tidak menyangka anak saya bakal terjun ke dunia politik dan bakal bertarung dalam Pilkada,” ujarnya mengakhiri. (agus)

 

 

 

 

 

 

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com