Istri Dandim Pamit

KUNINGAN (MASS) – Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XCVI kodim 0615 Koorcab Rem 063 PD III/Slw dari Ny Daru Cahyadi Soeprapto diserahterimakan kepada By Karter Joyi Lumi. Acara serah terima dilakukan pada kegiatan Rapat Paripurna.

Kegiatan sertibaj dilakukan Senin (2/12/2019)  di Aula Mashud Wishnu Kodim 0615/Kng. Adapun peserta  yang hadir adalah pembina harian Persit diwakili oleh Serma Jeferson dan Ibu Pengurus dan anggota Persit.

“Secara pribadi dan keluarga saya mohonan maaf  atas hilap selama berorganisasi apabila ada kata atau  perbuatan yang kurang berkenan dan saya pamit dari jabatan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXVI kodim 0615.” jelas Ny Daru Cahyadi Soeprapto.

Ia mengaku banyak kesan dan pengalaman di Kuningan dan semoga kedepannya Kuningan aman tidak ada lagi bencana. Tentu pengalaman di Kuningan akan dikenang selamanya.

Sementara itu, ketua baru Ny Karter Joyi Lumi mengaku,  perkenalan ini dapat bermanfaat dan menjalin komunikasi yang baik. Ia merasa senang bisa ditempatkan di Kuningan yang pastinya bakal memberikan pengalaman baru.

Ditempat yang sama  Pembina harian Serma Jeferson, menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar besarnya dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Ny Daru Cahyadi Soeprapto sebagai Ketua Persit yang selama ini telah mencurahkan segenap perhatiannya untuk membina, membimbing dan mengarahkan Persit Kodim 0615/Kng sehingga tetap dalam suasana yang kondusif dalam mendukung tugas prajurit. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com