Ini Profil Ketua Umum HMKI Terpilih

KUNINGAN (MASS)- Muhammad Ramdan akhirnya terpilih sebagai Ketua Umum HMKI (Himpunan Mahasiswa Kuningan Indonesia) Periode 2019-2021. Ramdan terpilih melalui MUBES (Musyawarah Besar) HMKI menggantikan Ketua sebelumnya yaitu Nurul Ahmad Hidayat pada tanggal 30-31 Januari 2019 di Gedung KNPI Kuningan.

Pemuda asal Kelurahan Winduhaji ini berkuliah di Jurusan Hukum Keluarga Fakultas Syariah dan Hukum UIN SGD Bandung. Ia mempunyai pengalaman organisasi yang cukup matang.

Dulu pernah menjadi salah satu dari 9 (sembilan) Anggota Senat Mahasiswa Fakultas Syariah dan Hukum (badan legislatif mahasiswa) UIN Bandung. Lalu, pernah menjadi Sekretaris Umum Kamuning UIN dan juga pernah menjadi Pengurus cabang KMK Bandung Raya.

Ramdan membawa Visi untuk HMKI yaitu Mewujudkan Himpunan Mahasiswa Kuningan Indonesia yg Bernafaskan Kekeluargaan, menuju Organisasi yang Bersinergi dan Berintegritas

“Mari kita beristighfar terlebih dahulu, agar kita sadar kembali. Terimakasih atas kepercayaannya. Ini adalah amanah besar yang akan saya emban, dan amanah besar pula untuk semuanya,” tandasnya.

Diterangkan, mari bersama-sama jaga silaturahmi, jaga komunikasi, saling mengenalkan satu sama lainnya, bangun Kuningan oleh mahasiswanya, oleh pemudanya dan bersinergi dengan yg lain.

“Dan jangan lupa untuk saling berpartisipasi saling berkontribusi dalam setiap hajat/kegiatan cabang, dan kegiatan pemerintahan daerah,” pungkasnya. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com