Hadir di Coffee Talk Bareng Psikolog Yuk, Gratis Lho!

KUNINGAN (MASS)- Bagi kaum milenial yang ingin menambah ilmu, ini acara bagus yang wajib diikuti karena ada acara  Coffe Talk Bareng Psikolog. Kegiatan ini akan digelar pada Jumat (22/11/2019) di  Yukho Coffee, Jalan  Syech Maulana Akbar Kecamatna Kuningan.

Acara yang digela mulai jam 19.00-21.00 WIB ini dihelat oleh   Millenial Corner (NGO Pemerhati Millenial).  Dalam acara ini berisi ngobrol santai terkait masalah psikologi millenial baik itu tentang kepribadian, karir, pengembangan diri, masa depan.

Menurut Ketua  Millenial Corner Ageng Sutrisno Wisanggeni Wicaksono, hadir sebagai pemateri  Sri Ratnawati MPsi yang merupakan  Psikolog Jebolan Unpad. Adapun tema yang diangkat adalah “kalo bisa santuy kenapa harus kerja keras?

“Tujuan dari kegiatan ini adalah  menjadi sarana konsultasi anaka-anak muda secara gratis dan bermanfaat,” jelas Ageng, Minggu (17/11/2019).

Untuk mengikuti acara gartis ini lanjut dia, adalah memfollow akun ig @millenial_corner dan ajak 3 orang lain untuk follow ig tersebut. Lalu, kirim bukti follow ke 08122250063, terbatas hanya untuk 30 orang.

“Kami memulai agenda ini untuk mewadahi generasi muda, atau generasi millenial. Saat ini mereka butuh akses yang mudah untuk konsultasi terkait pengembangan diri atau kepribadian. Ruang ini yang kami coba fasilitasi,” sebutnya.

Diterangan, acara ini gratis dan insya allah bermanfaat. Kedepannya  akan ada banyak yang dihadirkan, pengusaha sukses, trainer, praktisi pendidikan, penulis hebat, budayawan, pemerhati lingkungan atau para pegiat perubahan yang mampu mengubah dunia.

“Saya ucapkan terimakasih juga untuk teman-teman  yang telah mendukung acara ini, kita akan rajin untuk kolaborasi dan inovasi,” pungkasnya. (agus)

 

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com