H Ade Petruk Resmi Jadi Pengurus FKPPI

KUNINGAN (Mass) – Bakal calon wakil Bupati Kuningan H Ade Petruk secara resmi menjadi pengurus Forum Komunikasi Putra-Putri Purnawirawan dan Putra-Putri TNI-Polri (FKPPI) Kabupaten Kuningan. H Ade Petruk SH MH MBA didaulat langsung menjadi Wakil Ketua I FKPPI Kuningan, dengan disaksikan Ketua Umum FKPPI Kuningan Enang Nurdin beserta jajarannya.

“Saya sekarang masuk menjadi pengurus FKPPI sebagai Wakil Ketua I. Semua pengurus FKPPI dari perwakilan tiap kecamatan sewilayah Kuningan hadir termasuk ketua umumnya,” ucap Wakil Ketua I FKPPI Kuningan, H Ade Petruk SH MH MBA kepada kuninganmass.com usai pertemuan bersama para pengurus FKPPI kemarin, Kamis (18/8).

H Ade Petruk yang juga masuk dalam kepengurusan DPC PDIP itu menceritakan, pada mulanya keinginan dan tekad masuk dalam kepengurusan FKPPI itu karena sejarahnya memang keturunan dari TNI. “Saya itu sebetulnya cucu dari TNI, karena dulu kakek saya pernah bertugas di Danramil Majalengka. Kalau lahir saya di Kadugede, kebetulan sejak kecil saya bersama kakek waktu tinggal di Kadugede,” katanya.

Oleh sebab itu kata Ade, jika melihat garis keturunan maka sudah tepat apabila bergabung bersama FKPPI. “Jadi, kategorinya sudah pas, karena yang masuk jadi anggota FKPPI itu anak-anak kolong istilahnya, yakni keturunan dari TNI-Polri. Atas keinginan sendiri sekaligus dengan niatan ingin membesarkan organisasi, maka saya masuk jadi pengurus,” ungkapnya.

Dirinya berkomitmen, dengan masuknya menjadi pengurus FKPPI kedepan bisa lebih membawa nama besar FKPPI makin berkembang dan maju. Berpegang dengan berbagai pengalamannya, H Ade berharap mampu mengemban amanah dan kepercayaan yang diberikan FKPPI, dalam melaksanakan program-program organisasi kedepan.

“FKPPI ini sudah besar, mudah-mudahan dengan masuknya saya bisa lebih besar lagi. Saya tidak ada tujuan apa-apa, ini salah satu bentuk pengakuan saya sebagai cucu dari TNI,” pungkasnya.(andri)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com