Garbi Jabar Menuju Deklarasi

KUNINGAN (MASS) –  Sebagai bagian dari persiapan deklarasi Garbi  ( Gerakan Arah Baru Indonesia ) Jabar, Ketua Umum Garbi Jabar Dr Nandang Burhanudin Lc MSi melakukan road show ke beberapa tempat, salah satunya Kuningan.

Road show yang sekaligus soft launching Garbi Kuningan dilaksanakan di Restoran Q&Q Bandorasa, Selasa (20/11/2018).  Acara ini dengan dengan agenda ‘Ngopi Bareng Kang Nandang’ bertujuan untuk konsolidasi dan menyerap aspirasi Garbiers Jawa Barat.

“Garbi merupakan wadah kreasi dan inovasi para inovator bangsa, khususnya para pemuda di era milenial ini. Target kita pada saat deklarasi sebanyak 3.000 orang,” ujar Nandang.

Sementara itu, Ketua Garbi Kuningan H Rusdiyanto Lubis ST, menyatakan  ormas Garbi didedikasikan untuk semua kalangan tanpa batas dan sekat. Garbi memiliki cita-cita besar untuk menjadikan Indonesia menjadi kekuatan kelima dunia.

“Ini tidak bisa kerja sendiri, harus kolaborasi semua kalangan. Contohnya di Kuningan berkolaborasi dengan dunia pendidikan, usaha, para pemangku kebijakan serta para tokoh di bidang lainnya. Maka siapapun boleh bergabung, asal tujuannya untuk kontribusi membangun negeri,” jelas Rusdi.

Garbi, lanjut Rusdi, berusaha menjadi etalase Indonesia, dengan basis demografi masyarakat yang religius, menjunjung tinggi nasionalisme dan nilai-nilai demokrasi serta berusaha bekerja sama dengan berbagai kalangan, tentu  untuk mewujudkan kesejahteraan bagi rakyat Indonesia.

Sementara itu, , acara Ngopi Bareng itu dihadiri oleh KH Aidin Tamim sebagai pengasuh Ponpes Al-Muqoddas Cirebon. Lalu,  akademisi, mahasiswa, guru dan dosen dari berbagai kampus di Kabupaten Kuningan. (ali)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com