Gadget dan Voucher Sudah Dibagikan, Inilah Pemenang Lomba #videolucumass

KUNINGAN (MASS) – Lomba  video lucu  milangkala  kuninganmass.com ke 4 sudah selesai dihelat. Bahkan, juara favorit sudah ditentukan sejak 17 Maret 2020, serta hasil penjurian sudah ditentukan pada 20 Maret 2020.

Ada beberapa kategori peserta yang mendapatkan hadiah, diantaranya juara 1, 2, 3 hasil penjurian, serta juara favorit 1, 2 berdasarkan pilihan pemirsa dengan mempertimbangkan jumlah views, like dan koment di Youtube. Bahkan, sebagai apresiasi, ada juga pemenang kategori best support, keterlibatan video yang memberikan support besar meski tidak memenuhi kriteria lain.

Pengumuman tersebut sebetulnya sudah diumumkan secara langsung di channel Youtube Kuningan Mass. Adapun pembagian hadiah dan sertifikat dilakukan secara tertutup, hal itu menyusul larangan berkumpul demi mencegah penyebaran covid-19.

Seperti yang telah diberitahukan sebelumnya, hadiah yang diberikan pada para pemenang berupa gadget. Ada 4 buah gadget yang diberikan pada 4 kategori pemenang, yakni juara 1, 2, 3 hasil penjurian, serta juara favorit.

Sementara Juara favorit kedua diberikan hadiah berupa voucher menginap excetive room di Grage Sangkan Hotel Spa. Sedangkan kategori best support, dihadiahi voucher menginap di Ciremai Land.

Lomba membuat video lucu sendiri merupakan peringatan milangkala kuninganmass.com yang ke-4, yang jatuh pada 4 Maret. Masyarakat sendiri sangat antusias dengan lomba tersebut. Hal itu terbukti dengan banyaknya peserta yang ikut berpartisipasi. Total Ada 35 video yang dikirim perorangan maupun grup. (eki)

Berikut Daftar Para Pemenang :

Juara 1, 2, 3 hasil penjurian

  1. Video berjudul ‘Keluarga Cumplung’ (Albi Putra group)
  2. Video berjudul ‘Jurig Linglung’ (Bar Bar Skuad)
  3. Video berjudul Diajar Basa Sunda “Ngaran Sasatoan” (MI PUI Cipari)

Juara Favorit

  1. Video berjudul ‘Keluarga Penuh Tawa’ (Ade Zezen)
  2. Video berjudul ‘Nama-nama Daerah di Kuningan yang Bikin Baper’ (Siti Hayyuni dkk)
  3. Pemenang Penghargaan Kategori Best Support ‘Kelakuan Anak Pramuka’ (SMPN Cidahu)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com